Berperan Antagonis di Sinetron DJS, Aqeela Calista Tak Dihujat Penonton

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Aqeela Calista sukses memerankan karakter antagonis bernama Ria di sinetron Dari Jendela SMP. Sempat terbersit kekhawatiran aktingnya akan dibenci penonton, namun yang terjadi justru malah sebaliknya.

“Itu cuma sinetron aja ya, dan Alhamdulillah banyak orang yang memberikan dukungan positif juga,” kata Aqeela saat ngobrol virtual bersama awak media, Sabtu (20/11/2021).

Menurutnya, penonton sekarang sudah bisa membedakan sifat dan karakter asli pemain di layar kaca dengan dunia nyata.

“Mungkin menurut mereka ini kan cuma sinetron, dan ini nggak seperti aslinya,” lanjutnya.

Justru, yang terjadi malah dirinya sering mendapat perlakuan special dari penggemarnya. Salah satunya dengan dikirimkan kado atau makanan ke lokasi syuting.

“Untuk aku banyak sih mereka ngasih tapi yang paling berkesan buat aku makanan,” tutur peraih penghargaan Aktris Pendamping Paling Ngetop dari ajang penghargaan SCTV Awards 2020 itu.

“Apalagi kalau lagi laper enak banget nih makanan kayak gini. Makasih juga buat kalian,” pungkas Aqeela. (Arie)

  • Bagikan