Roadshow di Depok, Sahabat Etty Bahas “Malpraktek Notaris Dalam Menjalankan Jabatannya”

  • Bagikan
Juniety D. Purba (Etty Purba) bersama para sahabat di Depok.

Depok, NUSANTARAPOS.CO.ID – Salah satu kandidat ketua Ikatan Pejabat Pembuat Akta Tanah (IPPAT) Pengurus Wilayah Jawa Barat Juniety D. Purba atau lebih sering disapa Etty Purba terus melakukan sosialisasi kepada anggota IPPAT Jawa Barat, terbaru Etty dan sahabat menyapa rekan sejawat yang ada di Depok. Kegiatan itu diadakan di Hotel Bumi Wiyata Jalan Margonda Raya, Depok, Rabu (24/11/2021).

Pertemuan Etty dengan para sahabatnya diadakan dengan penuh keakraban, beberapa sahabat Etty pun memberikan testimoni yang positif terhadap PPAT Kabupaten Karawang itu.

Turut hadir dalam pertemuan itu
Ketua Pengda Kota Depok IPPAT Rianda Riviyunita, Ketua Pengda Kota Depok INI Reine Fauziah Amin,Ketua Pengda Kabupaten Sukabumi Buddy Setia Permana dan Ketua MPDN Kabupaten Karawang Fadli Ichwanul Husen, Notaris senior Kota Depok sekaligus anggota MKW Jawa Barat INI Ismiati Dwi Rahayu serta 70an sahabat Etty.

Di pertemuan itu juga diadakan diskusi hukum bertemakan “Malpraktek Notaris Dalam Menjalankan Jabatannya” dengan narasumber Dr. Winanto Wiryomartani, SH., MHum. Hal itu sebagai komitmen Etty di bidang keilmr tentang PPAT maupun kenotariatan.

Notaris Senior Depok Ismiati Dwi Rahayu yang juga menjabat sebagai anggota Majelis Kehormatan Notaris Wilayah Jawa Barat (MKNW) didapuk untuk memberikan testimoninya terhadap calon Ketua Pengwil Jawa Barat IPPAT Etty Purba.

“Terima kasih rekan Etty Purba untuk berkenan silahturahmi ke Depok, kehadiran beliau bertujuan agar kita mengetahui visi dan misinya untuk IPPAT yang lebih baik,” ucapnya.

Menutup testimoninya, Ismiati berpesan, siapapun yang terpilih nanti harus kita support dan hormati, yang kalah harus legowo dan yang menang jangan jumawa.

  • Bagikan