Raih Juara 1 LKJ TMMD ke-112, Kapenrem 081/DSJ Terima Penghargaan 3 Kali Berturut-Turut

  • Bagikan

MADIUN,NUSANTARAPOS,,- Penerangan Korem (Penrem) 081/DSJ kembali meraih Juara 1 lomba karya jurnalistik (LKJ) TMMD ke-112 tahun 2021 tingkat nasional, kategori satuan Penrem di lingkungan TNI AD.

Prestasi tersebut merupakan ketiga kalinya secara berturut-turut, setelah sebelumnya juga menjadi kampiun pada gelaran LKJ TMMD ke-110 dan 111.

Atas pencapaian itu, Kapenrem 081/DSJ Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko menerima trophy dan penghargaan dari Kasad Jenderal TNI Dudung Abdurachman, yang diserahkan melalui Kasdam V/Brawijaya, Brigjen TNI Agus Setiawan, di Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Jawa Timur.

“Prestasi ini hasil jerih payah seluruh anggota yang selama ini terus berupaya memberikan yang terbaik,” kata Mayor Arm Nurwahyu Sujatmiko, usai menerima penghargaan, Kamis (25/11/2021) siang.

Di samping itu, Kapenrem mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan media yang telah membantu dalam mempublikasikan berbagai kegiatan pada TMMD ke-112, di wilayah jajaran Korem 081/DSJ.

“Terima kasih kepada rekan-rekan media yang telah banyak membantu selama pelaksanaan TMMD ke-112. Prestasi ini juga untuk kalian,” ujarnya.

Sementara itu, di tempat terpisah dan di waktu yang hampir bersamaan, Paur Produk Penrem 081/DSJ, Letda Inf Lamidi juga menerima apresiasi sebagai prajurit terbaik atas prestasi yang dicapai pada LKJ TMMD ke-112.

Apresiasi itu diberikan oleh Danrem 081/DSJ, Kolonel Inf Waris Ari Nugroho pada momen acara syukuran HUT ke-58 Korem 081/DSJ yang digelar di Aula Jenderal Sudirman Makorem.

“Selamat atas pencapaian dan prestasinya. Terima kasih, ini kado istimewa di hari yang bahagia ini. Terus pertahankan di kesempatan-kesempatan selanjutnya,” kata Danrem, sesaat sebelum menyerahkan potongan tumpeng kepada Letda Inf Lamidi.

  • Bagikan