Dukung Pemberdayaan Ekonomi Rakyat, Partai Gelora Beri Pendampingan UMKM di Cirebon

  • Bagikan

CIREBON, NUSANTARAPOS,-Partai Gelora melalui bidang Usaha Kecil Mikro Menengah (UMKM) dan Ekonomi Keluarga menggelar dialog dengan para pelaku UMKM Cirebon, Senin (29/11/2021) kemarin.

Dalam rangka Young Enterpreneur Sukses (Yespreneur), UMKM Kuat Cirebon Katon, Cirebon Berdaya, Indramayu Prestasi, Indonesia Hebat, diadakan penandatanganan kerjasama antara Yespreuneur dengan Batik Trusmi dan the Keranjang untuk pembinaan serta pemberdayaan UMKM, sehingga langkah nyata membangkitkan ekonomi kerakyataan untuk menopang pilar ekonomi Indonesia akan terwujud.

Ketua Bidang UMKM dan Ekonomi Keluarga Partai Gelora, Coach Wulan mengatakan bahwa UMKM adalah pilar ekonomi bangsa, sehingga program pemberdayaan ekonomi rakyat Partai Gelora difokuskan pada UMKM.

“Program pendampingan UMKM juga dilakukan oleh Yespreneur, untuk mendampingi para pelaku UMKM agar usahanya bisa naik kelas,” katanya.

Coach Wulan menambahkan, Program pendamping UMKM itu ke depan akan terus dilakukan hingga setiap desa memiliki pendamping. “Saat ini sudah tercetak para mentor batch 1 untuk daerah Cirebon Indramayu yang telah dilantik oleh Ketua Umum Partai Gelora. Program pendamping UMKM ini akan terus dilakukan sampai setiap desa memiliki pendamping UMKM,” pungkasnya.

Editor: SIGIT
  • Bagikan