Cerita Megan Domani dan Farhan Rasyid “My Love My Enemy” Saat Awal Bertemu

  • Bagikan
Megan Domani dan Farhan Rasyid

Jakarta, Nusantarapos – Megan Domani dan Farhan Rasyid sukses membintangi sinetron My Love My Enemy yang lebih dulu tayang di Vidio dan ditonton lebih dari 5 juta kali. Sinetron tersebut kini hadir di SCTV mulai 1 Desember lalu.

Megan berperan sebagai Rani, gadis ceria yang menjadi anak baru di sekolah Cinta Bangsa. Sementara Farhan Rasyid memerankan sosok Ilham, anak laki-laki badbody di sekolah, jahil tapi penurut di depan orang tua.

Megan mengatakan, sebelum memulai syuting, pertemuan pertama mereka terjadi ketika pemotretan untuk poster My Love My Enemy. Saat itu dia menilai Farhan sangatlah pemalu.

“Farhan tipe yang tidak mau mulai pembicaraan, maunya ditanya duluan, ” kata Megan saat berbincang virtual dengan awak media melalui zoom, Jumat (3/12/2021).

“Awalnya malu lama-lama ngomong mulu, ” lanjut Megan.

Farhan pun langsung tertawa mendengar pernyataan Megan.

Meskipun begitu, seiring berjalannya waktu mereka berdua jadi akrab dan saling menemukan chemistry. Bahkan Farhan menyebut kalau dirinya adalah pembangkit semangat di lokasi syuting.

“Aku jadi mood booster di lokasi ya, ” imbuhnya.

Tak hanya itu, cowok asal Minangkabau ini juga mengaku nyaman ketika berdiskusi soal peran dengan adik aktor Bryan Domani itu.

“Megan seorang partner yang menyenangkan. Jadi aku bisa sharing karakter, ” tandasnya. (Arie)

  • Bagikan