FILM  

Cinta Pertama, Kedua & Ketiga Tayang Perdana di JAFF 2021

Jakarta, Nusantarapos- CINTA PERTAMA, KEDUA & KETIGA tayang perdana di Malam Penghargaan dan Penutupan Jogja-NETPAC Asian Film Festival (JAFF) pada Sabtu, 4 Desember 2021. CINTA PERTAMA, KEDUA & KETIGA tayang di Empire XXI Yogyakarta sebagai film penutup dari keseluruhan rangkaian JAFF 2021.

Film diputar di empat studio dan tiket terjual habis hanya dalam waktu 3 hari sejak penjualannya dimulai. Film ini merupakan karya kedua yang disutradarai oleh Gina S. Noer setelah debut perdananya sebagai sutradara lewat Dua Garis Biru (2019).

JAFF 2021 sendiri dipilih sebagai tempat pemutaran perdana CINTA PERTAMA, KEDUA & KETIGA karena adanya semangat untuk memutarkan karya film di ruang publik, seperti festival dan bioskop. Lewat pemutaran ini, diharapkan dapat meningkatkan antusiasme masyarakat untuk kembali ke bioskop dan bersama merayakan karya film produksi anak bangsa. JAFF dibuka dengan perwakilan film internasional yang berasal dari Iran dan ditutup dengan perwakilan film dari Indonesia, yaitu CINTA PERTAMA, KEDUA & KETIGA.

“Saya merasa semua genre film dan penonton punya tempat dan itulah festival film yang sesungguhnya,” Gina S. Noer – Sutradara, Penulis dan Produser Cinta Pertama, Kedua & Ketiga melalui rilis yang diterima Nusantarapos, Minggu (5/12/2021).

Film CINTA PERTAMA, KEDUA & KETIGA merupakan kolaborasi kedua dari Starvision dan Wahana Kreator setelah Dua Garis Biru yang berhasil meraih lebih dari 2,5 juta penonton. CINTA PERTAMA, KEDUA & KETIGA menceritakan kisah Raja (diperankan oleh Angga Yunanda) dan Asia (diperankan oleh Putri Marino) yang jatuh cinta ketika kedua orang tua tunggal mereka, Dewa (diperankan oleh Slamet Rahardjo) dan Linda (diperankan oleh Ira Wibowo) perlahan mulai menyatukan hati.

CINTA PERTAMA, KEDUA & KETIGA tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia pada 6 Januari 2022. (Rilis)