DAERAH  

HUT DWP Ke 22, Ketua DWP Lampura Ajak Dukung UMKM

Lampung Utara, Nusantarapos – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Dharma Wanita Persatuan (DWP) ke-22 Kabupaten Lampung Utara (Lampura) berlangsung di Ruang Tapis kantor pemda setempat, Selasa (7/12/2021).

Pantauan media ini, acara yang digelar secara virtual dan streaming Youtube tersebut mendengarkan sambutan dari Ketua Umum DWP, Dr. Erni Guntarti Tjahjo Kumolo dan Keynote Speaker dari Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga S. Uno.

Turut hadir juga pada acara tersebut, Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP&PA), I Gusti Ayu Bintang Darmawati dan para Ibu DWP Instansi Pemerintah Pusat.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pemotongan tumpeng dengan dihadiri oleh Penasehat DWP Lampura, Hj. Nur Endah Sulastri Budi Utomo, Ketua DWP Lampura, Hj. Haliana Daita Lekok, beserta jajaran Pengurus.

Ketua DWP Lampura, Hj. Haliana Daila Lekok, mengucapkan rasa syukurnya karena pada hari ini semua pengurus dapat memenuhi undangan untuk menghadiri Zoom Meeting bersama DWP Instansi Pemerintah Pusat.

Dirinya juga mengajak jajaran pengurus untuk mendukung pertumbuhan Perekonomian masyarakat sebagai bagian dari gerakan untuk mewujudkan pembangunan di Kabupaten berjuluk Ragem Tunas Lampung.

“Untuk ibu-ibu DWP Lampung Utara mari kita dukung UMKM sehingga perekonomian daerah bisa normal kembali di masa Pandemi Covid-19. Bangkitnya ekonomi tentunya roda pemerintahan juga akan berjalan lebih baik lagi,” ajaknya. (RH)