Angela Gilsha Sangat Menyukai Peran Barunya di Sinetron Dewi Rindu

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Lama tak muncul di layar kaca, Angela Gilsha mendapat peran menantang di sinetron terbaru SCTV berjudul Dewi Rindu.

Mantan kekasih Giorgino Abraham ini memerankan sosok Dewi, seorang gadis yang memiliki mimpi besar namun harus menghadapi kenyataan pahit kalau dirinya mengandung dan membesarkan anak bernama Rindu seorang diri alias single parent.

“Dewi ini dia single mom. Perjuangan seorang single parent, kena musibah sampai diusir orang tuanya dari rumah terus pergi ke Banyuwangi dan membesarkan anaknya sendiri, ” kata Angela Gilsha saat jumpa pers virtual pemain Dewi Rindu, Kamis (9/12/2021).

Angela pun mengaku belum pernah mendapatkan peran seperti ini sebelumnya selama berkarir di dunia seni peran.

“Uniknya sendiri itu karena aku belum pernah memerankan karakter seperti Dewi yang sekarang, ” terangnya.

Angela bahkan mengaku sangat menyukai karakternya sebagai Dewi dibanding peran di sinetron lain yang pernah dia mainkan.

“Yang aku suka dari sinetron ini aku memerankan sosok perempuan yang kuat, yang berani ngelawan, berani menyelesaikan masalahnya sendiri, ” tandasnya.

“Sebelumnya aku melakukan hal yang aku nggak suka, tuntutan peran,” tutur perempuan blasteran Italia ini.

Di sinetron yang akan tayang mulai 13 Desember tersebut Angela akan beradu peran bersama Achmad Megantara dan Dylan Carr. (Arie)

  • Bagikan