DAERAH  

Digelar DPC BMI, Para Pelajar Di Lampura Antusias Ikuti Kompetisi Futsal dan Modern Dance

Lampung Utara, Nusantarapos – Sebanyak 59 peserta dari tingkat pelajar SMP dan SMA Se-Kabupaten Lampung Utara (Lampura), ikut serta meramaikan event competition academy Futsal dan modern dancer yang selenggarakan oleh Banteng Muda Indonesia (BMI) Lampura, di Gor Stadion Kelapa Tujuh, Senin (13/12/2021).

Ketua DPC BMI Lampura, M. Aditya Hapizh Arafat menuturkan, bila kegiatan pertandingan Futsal dan Modern Dance yang di laksanakan hari ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar pemuda pemudi Lampura agar kedepan bisa selalu kompak dan solid.

“Peserta yang ikut meramaikan kegiatan ini berjumlah 59 peserta baik SMP maupun SMA se-kabupaten Lampung utara,” tutur Aditya Hapizh Arafat, kepada sejumlah awak media.

Menurut Aditya, selain silaturahmi kegiatan ini juga merupakan salah satu program DPC BMI Lampura yang berperan untuk menggali potensi atau bakat para pemuda khususnya di bidang olahraga. Sebab, diketahui bersama bahwa olahraga futsal dan Modern Dance sangat banyak diminati para kalangan remaja karena memiliki nilai yang positif baik untuk diri sendiri maupun orang banyak.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dunia olahraga di Kabupaten Lampung Utara mulai bangkit kembali, sebab olahraga ini merupakan salah satu potensi besar yang dimiliki Lampung Utara,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Lampura, Yose Rizal, diwakili Hendra Setiadi sekaligus Anggota DPRD Lampura dari Praksi PDIP mengapresiasi kegiatan yang di dilaksanakan DPC BMI Lampura dalam upaya menggali potensi Sumber Daya Manusianya.

“Jaga terus kekampokan, persatuan dan kesatuan sehingga kegiatan Futasal dan Modern Dance ini berjalan dengan baik dan aman,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Asisten l, Mankodri mewakili Bupati Lampura, H. Budi Utomo sangat mendukung Kompetisi Futsal dan Modern Dance tingkatan Pelajar yang digelar oleh BMI. Melalui kegiatan Futsal tersebut dapat memunculkan bibit bibit unggul serta menjadikan Pemuda Pemudi disini menjadi lebih semangat merajut kebersamaan, sportifitas, kebersamaan dan kesetiakawanan.

“Mudah mudahan kegiatan ini bisa berjalan dengan baik. Selalu junjung tinggi sportifitas. Menang kalah itu soal biasa yang terpenting jaga kekompakan dan kebersamaan,” pungkasnya. (RH/GP)