BERITA, TV  

Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia 2021 Digelar 17 Desember

Jakarta, Nusantarapos – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) akan menggelar Malam Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) ke-16 pada Jumat, 17 Desember 2021 pukul 20.30 WIB.

Untuk kedua kalinya, Indosiar terpilih untuk menayangkan acara penghargaan yang mengusung tema “New Normal TV dan Radio” ini.

Agung Suprio selaku Ketua KPI Pusat menjelaskan, “Anugerah ini akan memotivasi lembaga penyiaran, baik televisi maupun radio untuk meningkatkan mutu konten,” ujarnya saat jumpa pers virtual, Selasa (14/12/2021).

Kategori penghargaan terbagi atas 14 penghargaan Kategori Televisi, 3 penghargaan Kategori Radio, dan 8 Penghargaan Khusus.

Pembaca Nominasi Anugerah KPI 2021 yang akan tampil antara lain Alyssa Soebandono, Dude Harlino, Feni Rose, Gilang Dirga, Jarwo Kwat, Rico Ceper, Tasya Kamila, Christian Sugiono, Titi Kamal dan lainnya.

Sedangkan host kenamaan Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Rara LIDA dipercaya untuk memandu jalannya acara tersebut.

Hadir pula musisi yang akan memeriahkan acara yaitu Melly Goeslaw, Brisia Jodie, Lesti DA, Fildan DA, Byoode, Gabriel Harvianto, Arsy Widianto, Waode POPA dan Aziz Gagap. (Arie)