banner 970x250
DAERAH  

Berbagi Kepada Dhuafa’ Melalui Karpil Peduli

Surabaya, Nusantarapos – Kantor Pelayanan Pajak Pratama Surabaya Karangpilang melanjutkan rangkaian Kegiatan Karpil Peduli, Rabu (15/12).

Dalam pelaksanaannya Kepala KPP Pratama Surabaya Karangpilang, Ir. Eko Radnadi Susetio, M.M. beserta perwakilan pegawai mengunjungi Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nuurus Salam untuk pemberian santunan kepada anak yatim.

Kegiatan Karpil Peduli sudah dilaksanakan secara rutin oleh KPP Pratama Surabaya Karangpilang. Kegiatannya beragam mulai dari berbagi makanan, pemberian santunan dan mengajak pegawai untuk rutin bersedekah. Kegiatan yang ditujukan untuk membantu warga di wilayah kerja KPP Pratama Surabaya Karangpilang, kali ini dilakukan dengan berbagi kebahagiaan dengan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nuurus Salam. Bantuan yang ditelah dikumpulkan, diserahkan langsung untuk memenuhi kebutuhan Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nuurus Salam.

Dalam sambutan pembukanya, Kepala KPP Pratama Surabaya Karangpilang menyampaikan semoga bantuan yang diberikan dapat memberikan manfaat dan sedikit membantu meringankan beban Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa Nuurus Salam.

Melalui kesempatan ini juga dimintakan doa untuk keberhasilan KPP Pratama Surabaya Karangpilang dalam mencapai target penerimaan negara. Karena usaha yang dilakukan akan terus ditingkatkan, sehingga perlu dukungan berupa doa untuk memastikan keberhasilan dari apa yang telah diupayakan selama ini dan dapat memberikan keberkahan bagi semuanya.
Diketahui, bahwa KPP Pratama Surabaya Karangpilang di tahun 2021 mengemban target penerimaan sebesar Rp.1,099 Triliun. Selain terus meningkatkan kinerja di akhir tahun untuk mencapai target penerimaan, pegawai KPP Pratama Surabaya Karangpilang juga menyeimbangkan seluruh upayanya dengan kegiatan berbagi melalui Karpil Peduli.

Kedepannya, kegiatan ini akan dijalankan secara rutin dan akan diupayakan cakupannya agar semakin luas. Sehingga keberadaan KPP Pratama Surabaya Karangpilang akan semakin berarti dan memberikan manfaat yang besar secara langsung untuk lingkungan sekitar. Selain itu, makna dari berbagi merupakan nilai yang perlu untuk ditumbuhkan.

“Makna lain dari bhakti ini adalah seluruh pegawai bisa berbagi dengan orang lain adalah bentuk terbaik mensyukuri apa yang telah didapatkan, ” ungkap Radnadi. (Afi).