DAERAH  

Talut Jembatan Cangkring Ambrol, Hariawan: “Harus Segera Diperbaiki”

Hariawan Saat Tinjau Lokasi Talud
Hariawan Saat Tinjau Lokasi Talud

PACITAN, NUSANTARAPOS, -Ambrolnya Talud jembatan yang merupakan fisik vital dalam perputaran ekonomi di Kecamatan Ngadirojo,di sisi Timur sebelah utara ambrol. Dengan ambrolnya talud tersebut tentu saja membuat kekhawatiran masyarakat karena jembatan tersebut merupakan penghubung Desa Sembowo, desa Wonokarto persatuan bahkan sampai penghubung Ke Slahung.

Jembatan yang diresmikan tahun 2013 ini yang sudah mengkhawatirkan disepakati oleh warga untuk tidak dilewati kendaraan Roda empat. Masyarakat pun harus melewati jalan memutar melewati Desa Tanjunglor.

Hariawan,ST Anggota DPRD dari Partai NasDem saat dikonfirmasi, Kamis (16/12/21) menyatakan, “Tidak ada pilihan penundaan, yang ada bahwa Talud jembatan Cangkring untuk segera diperbaiki, saya yakin Pemda Pacitan bersama Mas Aji Bupati Pacitan akan mampu untuk segera memperbaiki badan jalan jembatan Cangkring dalam waktu dekat ini”.

Dirinya saat meninjau lokasi bersama Forkopimcam, Dinas PUPR, BPBD menginginkan akses ekonomi bagi masyarakat Kecamatan Ngadirojo ini segera diperbaiki agar tidak membuat Pemerintah Daerah Kabupaten Pacitan kerepotan melakukan perbaikan, karena mengingat kondisi Anggaran yang sudah teranggarkan di kegiatan 2022.

Penulis: MUJAHIDEditor: JOKO