DAERAH  

BJI DKI Jakarta Gelar Tasyakuran 4 Tahun Anies Baswedan dan Pelantikan Preswil 2021-2026

Jakarta, Nusantarapos – Bang Japar Indonesia (BJI) DKI Jakarta hari ini menggelar Tasyakuran 4 Tahun Kepemimpinan Anies Baswedan serta Pelantikan Pengurus Presiden Wilayah (Preswil) BJI DKI Jakarta Periode Tahun 2021-2026.

Dalam sambutannya, H. Aries Isnan Ridho, SH selaku Ketua Umum BJI mengatakan bahwa empat tahun kepemimpinan Gubernur Anies Baswedan harus disikapi dengan penuh syukur.

“Sejak 2017 Allah hadirkan pemimpin, bahwa Anies Baswedan dengan kebijakan yang telah beliau keluarkan, maka kita rasakan nikmat yang Allah berikan kepada kita melalui kebijakan Anies Baswedan. Hari ini perjalanan 4 tahun kepemimpinan beliau, kita bersyukur kepada Allah, ” ujarnya di Aula Gedung Wali kota Jakarta Pusat, Sabtu (18/12/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Aries Isnan juga meminta agar anggota BJI saling menguatkan konsolidasi, struktural hingga tingkat ke bawah.

“Dengan momentum ini saya berharap Preswil benar-benar bekerja keras untuk membentuk konsolidasi dan struktural ke tingkat ke bawah agar BJI memiliki intelektual dan kesadaran yang kuat untuk berbuat kemaslahatan, ” harapnya.

Dan untuk menguatkan organisasi BJI, dia juga meminta anggota selalu menjaga kondusifitas baik internal maupun eksternal.

“Saya berharap BJI bisa menjaga kondusifitas dari DKI Jakarta. Perjuangan kita ke depan perlu mengkokohkan keluarga besar kita baik internal maupun eksternal. Kita perlu membangun silahturahmi dengan ormas-ormas yang ada sehingga BJI mampu menjadi organisasi sebagai perekat dan mampu mempererat silahturahmi, ” tandasnya.

Sementara itu, Preswil Bang Japar Indonesia DKI Jakarta terpilih Arifin Pardamean Siregar mengungkapkan harapannya terhadap organisasi yang didirikan sejak 2017 itu, yakni bisa bersinergi dengan pemerintah DKI Jakarta.

“Harapannya kami akan membangun Preswil DKI bekerjasama dengan pemerintah, dan mensupport pemerintah, ” ucapnya ketika diwawancarai awak media. (Arie)