TMMD  

Pak Jalan : Terima Kasih Bapak TNI Tidak Hanya Rumah Saya Yang Baru Tetapi Kandang Ayam Saya Pun Juga Baru Berkat TMMD Ke 104 Kodim 0824/Jember

JEMBER- Ditengah kesibukan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 104 Kodim 0824/Jember mengerjakan bedah rumah milik P Jalan RT 06/02 Dusun Krajan Desa Gunungmalang, masih sempat memperbarui kandang ayam nya juga.

Ayam petelur yang merupakan bantuan dari pemerintah tersebut sebagai penyangga ekonomi keluarganya, saat dilakukan pembongkaran rumah kandangnypun ikut rusak namun masih bisa ditempati oleh ayam-ayamnya.

Melihat kondisi tersebut Satgas TMMD pun tidak tinggal diam langsung dicarikan bambu dn di lakukan pembaharuan kandang ayam tersebut agar P Jalan (57 tahun) tidak resah karena ayamnya takut lepas semua.

Kini P jalan yang juga menyandang tuna rungu tersebut yang kami temui pada 13/03/2019 menyampaikan sangat lega karena disamping rumah barunya sudah dapat dinaungi meskipun belum seratus persen selesai, kandangnypun sudah baru dibuatkan oleh Satgas TMMD Ke 104 Kodim 0824/ Jember

Saat kami temui P jalan menyampaikan terima kasih kepada Bapak-bapak TNI yang telah membangun rumahnya, bahkan kandang ayam saya juga diperbaharui sehingga kami sangat bahagia sekali dengan rumah baru dan kandang ayam yang baru. (Siswandi)