Debut Syakir Daulay sebagai Sutradara sekaligus Pemain di Film “Aku Bukan Jodohnya”

  • Bagikan

Jakarta, Nusantarapos – Diakhir tahun ini aktor muda Syakir Daulay membuat gebrakan baru dengan menjadi sutradara sekaligus pemeran utama di film terbaru “AKU BUKAN JODOHNYA” yang bisa dinikmati secara exclusive di MAXstream.

Tak hanya menunjukan bakatnya di seni peran, dalam film AKU BUKAN JODOHNYA aktor 19 tahun ini juga menjadi sutradara. Film kerjasama Tawaf TV dan Indonesia Mengaji yang di support rumah produksi Syakir Pictures dan Arkana Films ini, terinspirasi dari lagu Aku Bukan Jodohnya ciptaan Tri Suaka yang sempat viral dengan ditonton 8,5 juta di channel youtube Syakir Daulay Entertainment.

“Dari lagu kayaknya asik nih kalau dibikin film, ” kata Syakir Daulay saat Press Screening di Epicentrum Walk, Jakarta, Rabu (29/12/2021).

Bercerita tentang perjalan seorang laki laki (Syakir Daulay) yang memperjuangkan wanita yang dicintai, untuk menjadikannya Wanita yang lebih baik. Tapi ketika Wanita (Ica Maysha) yang sangat dia cinta sudah menjadi wanita yang nyaris sempurna, malah justru menikah dengan laki laki lain.

Selain Syakir Daulay dan juga Ica Maysha, film Aku Bukan Jodohnya juga melibatkan artis terkenal lainya seperti Khalil Toktok, Rahmat Ababil, Boah Sartika, Cut Ashifa, Zikri Daulay, serta sejumlah actor kenamaan tanah air, seperti Arry Febrian, Hesti Putri, Donny Alamsyah dan Cut Mini.

Film dengan genre drama remaja romantis ini sangat relate dengan kisah percintaan anak jaman sekarang. Yang dimana remaja khawatir dengan hubungan karena tidak berjodoh, tapi dibalut dengan jenaka, ringan, dan mengandung banyak pesan moral.

“Gue pikir banyak anak muda di Indonesia banyak merasa nggak jodoh atau kehilangan, relate banget,” ungkap adik dari Zikri Daulay itu.

Film Aku Bukan Jodohnya ini akan menjadi tontonan yang menarik dan ringan, untuk menemani liburan akhir tahun yang dapat dinikmati di Aplikasi Maxstream dan tayang mulai 30 Desember 2021.

  • Bagikan