DAERAH  

Tahun Baru, Karang Taruna Sub Unit RW 06 Kelurahan Rawamangun Gelar Doa Bersama

Jakarta, Nusantarapos – Karang taruna sub unit RW 06 kelurahan Rawamangun menyambut pergantian tahun dengan mengadakan kegiatan Tasyakuran dan Doa Bersama warga yang di hadiri oleh Ketua RW 06, para tokoh masyarakat dan pemuda pemudi lingkungan RW 06.

Ada pun kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk persatuan antara pemuda dan parah tokoh masyarakat dalam membangun lingkungan untuk bisa bahu-membahu membangun lingkungan yang beradab dan prduli akan sesama.

Disela sela -sela kegiatan, Ketua RW 06 DEDE M. ISHAQ mengatakan, “Ke depannya kita bisa bersama membangun lingkungan kita tercinta ini menjadi lingkungan yang lebih baik lagi dan bisa membentuk potensial para pemuda-pemudi lingkungan menjadi pemuda yang bisa memberikan kegiatan positif dalam membangun lingkungan ini,” cetusnya.

Beliau juga menyampaikan pentingnya peran pemuda karang taruna dalam menjaga lingkungan dan membuat kegiatan-kegiatan yang bermanfaat bagi warga RW 06.

“Semoga ke depannya pemuda – pemudi RW 06 ini bisa menghadirkan kegiatan kegiatan yang bermanfaat untuk warga sebagai lingkungan yang maju di kelurahan rawamangun, ” ungkapnya. (Arham)