DAERAH  

Gus Ipin Hadiri Pelepasan Dandim 0806 Trengggalek Jelang Perpindahan Tugas

TRENGGALEK,NUSANTARAPOS, – Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin melepas perpindahan tugas Dandim 0806 Trengggalek. Dandim Trenggalek Letkol Arh. Uun Samson Sugiharto dimutasi pada jabatan baru Pabandya-4/ Juk Spaban VIII/ Binjemen Srenaad.

Posisinya di Kodim 0806 Trenggalek digantikan oleh Letkol Kav. Peddy Adi Prasetyo yang sebelumnya menjabat sebagai Danyokav 3/ AC Kodam V Brawijaya, Rabu (5/1/2022).

“Ucapan terimakasih saya sampaikan atas dedikasi dan pengabdian Komandan Kodim untuk masyarakat,” ucap Bupati Trenggalek Moch. Nur Arifin.

Dijelaskan Gus Ipin, Komandan Kodim ini masuk ke Trengggalek di masa krisis akibat Pandemi Covid 19, kerja keras dan kerja kolaboratif, Letkol Arh. Uun Samson Sugiarto sangat dirasakan oleh Bupati Trenggalek.

Bahkan di penghujung pengabdian, Komandan Kodim ini bersama dengan jajaran Forkopimda lainnya dianggap sangat berjasa dalam pencapaian target vaksinasi 70 persen dosis 1 dan 60 persen lansia.

“Karena mensukseskan capaian vaksinasi beliau salah satu Komandan Kodim yang tidak dipanggil Panglima Kodam V Brawijaya,” terangnya.

Bahkan menurut Gus Ipin, capaian target vaksinasi ini tentunya tidak lepas dari kerja keras dan kerja kolaboratif beliau beserta jajaran.

Sehingga menjelang kepindah tugasnya Komandan Kodim 0806 Trenggalek menggelar senam kebugaran bersama, untuk menjaga kebugaran dan kesehatan dimasa Pandemi Covid-19 ini bersama seluruh jajaran Forkopimda.

Penulis: RUDI