Rayakan Ultah ke-27, Indosiar Gelar Dua Konser Bertabur Bintang

Harsiwi Achmad, Direktur Programming SCM

Jakarta, Nusantarapos – Dalam rangka HUT ke-27, Indosiar siap menggelar konser perayaan selama dua hari berturut-turut mulai pukul 18.30 WIB.

Pada 10 Januari, Indosiar akan menampilkan panggung spektakuler “Wonde2ful 7ourney”. Kemudian di 11 Januari, adalah malam puncak “Konser Raya 27 Indosiar Luar Biasa”. Dua konser tersebut dikemas secara megah dengan melibatkan banyak musisi ternama tanah air.

Harsiwi Achmad selaku Direktur Programming SCM mengatakan, “Akan ada dua malam puncak, tradisi ini sudah kita selenggarakan dua tahun. Karena Indosiar memiliki banyak sekali artis,” kata Harsiwi saat jumpa pers virtual, Selasa (4/1/2022).

Musisi yang siap memeriahkan acara antara lain, Iwan Fals, Rhoma Irama, Elvi Sukaesih, Inul Daratista, Dewi Perssik, Happy Asmara, Soimah, JKT48, Rossa, Nassar, Budi Doremi, UN1TY, Byoode, Parto, Jarwo Kwat dan lain-lain. Yang pasti, Indosiar akan memberi kejutan kepada pemirsa setianya dengan menampilkan kolaborasi luar biasa dari sesama musisi yang belum pernah ada sebelumnya.

Konser HUT Indosiar juga akan dipandu oleh 7 host ternama, yaitu Raffi Ahmad, Irfan Hakim, Gilang Dirga, Ruben Onsu, Ramzi, Jirayut, dan Rara LIDA.

Dalam kesempatan itu, Harsiwi juga mengungkapkan bahwa Indosiar memperoleh 2 penghargaan sebagai “TV Peduli Kebudayaan” di Anugerah Lembaga Sensor Film (LSF) 2021 dan sebagai “Lembaga Penyiaran Peduli Potensi Muda Indonesia” dari Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) 2021.

“Apresiasi dua lembaga negara tersebut mencerminkan kami selalu memberikan program yang menghibur sekaligus berkualitas bagi pemirsa Indonesia,” tandas Harsiwi Achmad. (Arie)