TMMD  

TNI dan Warga Lanjutkan Pemasangan Tiang Jembatan 02

Donggala,- TNI dan warga yang tergabung dalam pelaksanaan kegiatan TMMD 104 Tahun 2019 Kodim 1306/DGL, setelah istirahat sejenak sambil ngobrol, kembali melanjutkan pekerjaannya dalam membuat Papan Tiang untuk pagar jembatan 02 yang terletak di Desa Bakubakulu Kecamatan Palolo Kabupaten Sigi.

Dengan kerjasama dan semangat kegotongryongan anatara warga dengan TNI ini merupakan satu bentuk sinergitas yang sudah lama dipupuk dan dijaga oleh kedua pihak. TNI sendiri menyadari bahwa negara akan kuat jika terbina persatuan dan kesatuan.

Hal ini diungkapkan oleh Kopda Hendrik kepada wartawan, Selasa (12/3/19). Ia mengatakan, “Terjalinnya kerjasama dalam memupuk persatuan dan kesatuan bangsa ini merupakan salah satu wujud sinergitas antara TNI dengan rakyat. Tentu saja ini merupakan salah satu pengakuan bahwa TNI adalah ruhnya rakyat.”

Lebih lanjut, ia menerangkan selama ini dalam pelaksanaan TMMD 104 kerjasama antara TNI dengan masyarakat sangat terjalin hubungan dengan baik dan penuh kekeluargaan.