Jaga Kebugaran dan Imun Tubuh, Bupati Asahan Gowes bersama Masyarakat

Asahan, Nusantarapos – Bupati Asahan, Surya melakukan Gowes bersama istri, OPD (Organisasi Perangkat Daerah) dan Komunitas Sepeda, Minggu (16/01/2022).

Mengambil start dari rumah dinas Bupati, rombongan Gowes tersebut bergerak menuju Pelabuhan Panton Bagan Asaha dengan jarak tempuh lebih kurang 33 kilometer.

“Gowes bersama ini untuk menjaga kesehatan terutama daya tahan tubuh dimasa pandemi Covid-19 saat ini,” kata Surya setibanya di Panton.

Dia juga mengatakan kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mengajak masyarakat agar gemar berolahraga, terutama bersepeda karena dengan bersepeda dapat menjaga kebugaran dan imun tubuh.

“Minimal seminggu sekalilah kita berolahraga bersepeda seperti sekarang ini ataupun olahraga lain untuk meningkatkan imun tubuh,” imbuhnya.

Selain untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, kegiatan Gowes yang dilakukan juga bisa mempererat tali silaturahmi anatar Pejabat dan Instansi serta masyarakat.

Kegiatan Gowes sepeda itu juga diikuti Ketua Partai Golkar sedangkan dari Komunitas Sepeda ada Tascyl, SCC Kisaran, R3H Bike, Bricco Kisaran dan GGCA Asahan. (Nini)