FILM  

Merindu Cahaya de Amstel Tayang Mulai 20 Januari 2022

Jakarta, Nusantarapos – Merindu Cahaya de Amstel akan menghiasi layar bioskop tanah air pada 20 Januari 2022. Film yang mengambil inspirasi dari kisah nyata dari novel karya Hadrah Daeng Ratu ini mengambil lokasi di Amsterdam, Belanda.

Pemain yang terlibat antara lain Amanda Rawles, Bryan Domani, Rachel Amanda, Oki Setiana Dewi, Maudy Koesnaedi dan Ridwan Remin.

Ditemui awak media, Bryan Domani menjelaskan bahwa Merindu Cahaya de Amstel diwarnai dengan dialog yang sangat menyentuh hati.

“Jujur film ini special to me, soalnya kita reading hampir dua bulan. Kita semua pemain sangat berhati- hati dalam dialog karena kita berdialog dari hati, ” ungkapnya saat jumpa pers di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Senin (17/1/2022).

Sedangkan Amanda Rawles mengaku sangat senang bisa dilibatkan di film religi pertamanya ini. Dia berperan sebagai Khadijah dan memakai hijab.

“Aku seneng banget waktu ditawarin project ini, karena belum pernah bermain di project religi. Aku seneng banget dapet projects yang bisa menginspirasi orang banyak. Banyak sekali tantangannya dari segi aksennya, harus bisa bahasa Belanda, hampir 90 persen aku disini menggunakan hijab, ” paparnya. (Arie)