Rekomendasi 5 Hotel Murah di Jogja yang Estetik

Hotel Lanuna, Jogja (Foto: Treveloka)

JOGJA,NUSANTARAPOS,-Ingin berlibur ke Jogja tapi dengan budget pas-pasan? Tak perlu khawatir, karena Jogja menyimpan banyak wisata unik, bersejarah, dan indah tentunya dengan tiket murah. Selain itu, di sana juga ada banyak hotel murah di Jogja dengan desain estetik di bawah Rp 500 ribu per harinya. Nah, sudah siap untuk mencari penginapan murah di Jogja? Yuk, simak daftarnya berikut ini!

La Luna Resort

Menginap di La Luna Resort tak hanya menawarkan kenyamanan, namun juga suasana etnik berpadu dengan alam yang cantik memberi ciri khas yang berbeda. Bahkan, sekilas, suasana yang dihadirkan mirip seperti sedang berlibur ke Bali.

Dengan kamar bertema gypsy etnik, La Luna Resort terdiri dari 12 kamar dengan 10 kamar deluxe dan 2 kamar family room bagi Anda yang ingin berlibur ke Jogja bersama keluarga. Setiap sudutnya ada gubug-gubug lucu sebagai tempat bersantai di pinggir kolam. La Luna Resort berada di Jl. Palagan Tentara Pelajar, Mudal, Sariharjo, Kec. Ngaglik, Kab. Sleman, DI Yogyakarta 55581.

Heritage Cottage

Ingin merasakan bernostalgia di dengan suasana lawas kota Jogja? Maka Heritage Cottage bisa jadi pilihan menginap yang tepat. Heritage Cottage mengusung tema arsitek semi outdoor dengan banyak ruang terbuka di dalamnya. Ada kolam renang di tengah penginapan, pendopo lawas sebagai lokasi bersantai, dan arsitekturnya pun dipenuhi dengan barang-barang etnik dan antik.

Suasana vintage begitu kental terasa kala pertama kali menginjakkan kaki di kamar Heritage Cottage. Meski begitu, setiap kamarnya dilengkapi dengan banyak fasilitas modern seperti pendingin ruangan, kulkas, hingga brankas. Hotel ini berlokasi di Jl. Perumnas No.30a, Tempel, Caturtunggal, Kec. Depok, Kab. Sleman, DI Yogyakarta 55281.

Pop Hotel Jogja

Rekomendasi hotel murah di Jogja berikutnya adalah Pop Hotel Jogja. Hotel ini membuktikan konsistensinya dalam memberikan pelayanan terbaik untuk para tamu dengan desain yang estetik namun tetap terjangkau. Ada dua Pop Hotel Jogja  yakni Pop Hotel Malioboro dan Pop Hotel Sangaji Jogja.

Anda bisa memilih satu di antara keduanya yang paling dekat dengan lokasi liburan Anda. Selain itu, Pop Hotel Jogja memiliki desain yang tak kalah modern dan minimalis sehingga cocok untuk Anda yang tak terlalu suka arsitektur hotel yang heboh dan berlebihan.

Liberta Malioboro

Dari pinggir jalan, Liberta Malioboro sudah menarik siapapun yang lewat di depannya. Sebab, hotel ini memiliki arsitektur unik dan menarik sehingga mencuri mata siapapun yang memandang.

Tak hanya itu, Liberta Malioboro juga berlokasi sangat strategis dan berada di tengah kota. Mereka membawa suasana segar, modern, dan minimalis yang bisa Anda nikmati. Area outdoornya pun juga cukup luas bahkan banyak spot foto menarik untuk mengabadikan momen liburan Anda. Liberta Malioboro berlokasi di  Jl. Pringgokusuman No.17, Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta 55272.

The Chendela

Lucu dan menggemaskan! Itulah kiranya hal pertama yang muncul di benak Anda saat pertama kali berkunjung ke The Chendela. Sebab, hotel yang satu ini memberikan keunikan pada warna kamar tiap tamunya yang dapat Anda pilih sesuai dengan kesukaan atau bahkan suasana hati Anda.

Selain itu, The Chendela juga tak jauh dari Malioboro sehingga sangat strategis dan terjangkau jika ingin berkelana ke berbagai lokasi. Tak hanya itu, interior kamarnya pun juga sangat homey sehingga bikin betah siapapun yang datang ke sini. The Chendela berada di Jl. Panembahan Mangkurat No.10, Panembahan, Kec. Kraton, Kota Yogyakarta, DI Yogyakarta 55131.

Itulah lima rekomendasi hotel murah di Jogja. Jangan lupa untuk cek rekomendasi hotel murah di Jogja lainnya melalui aplikasi Traveloka Lifestyle SuperApp. Selain mudah, praktis, dan cepat, Anda juga akan mendapatkan banyak promo menarik yang bisa dipilih agar liburan ke Jogja jadi lebih hemat, seru, dan tentunya terjangkau.

Tapi, walaupun liburan di Jogja dengan budget terbatas, pastinya pengalaman liburan tersebut tak mengurangi rasa bahagia disaat berlibur ke Kota Gudeg ini.

 

Editor: JOKO