banner 970x250
DAERAH  

Perkuat Soliditas TNI-Polri, Dandim 0208/As Bertemu Kapolres Asahan

ASAHAN, NUSANTARAPOS, – Dandim 0208/AS, Letkol Inf Franki Susanto berkunjung dan bertemu dengan Kapolres Asahan, AKBP Putu Yudha Prawira di Mapolres Asahan, Kisaran, Sumatera Utara.

Kunjungan tersebut merupakan kali pertama pasca dirinya resmi dilantik sebagai Dandim 0208/AS menggantikan Letkol Inf Sri Marantika Beruh, pertemuan berlangsung di ruang kerja Kapolres.

Menurut Franki, pertemuannya dengan Kapolres Asahan bertujuan untuk mempererat dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri khususnya Kodim 0208/AS dengan Polres Asahan dalam menciptakan dan menjaga situasi yang kondusif di Asahan.

“Kita sharing untuk saling menjaga, saling bekerjasama antara TNI-POLRI, apabila ada permasalahan kita langsung turun untuk mengatasi atau menyelesaikan agar tidak menyebar luas,” ungkap Franki, Kamis (27/01/2022).

Harapan semakin meningkatnya soliditas dan sinergitas TNI-Polri di Asahan juga disampaikan Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, dikatakannya untuk membangun Asahan agar lebih maju dibutuhkan soliditas dan sinergitas TNI-Polri dalam menciptakan dan menjaga situasi yang aman dan kondusif.

Putu juga mengajak Franki untuk bersama-sama mensukseskan program Pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi di masyarakat.

“Kita bersama-sama turun ke Kecamatan-Kecamatan untuk mengecek pelaksanakan vaksin anak guna memastikan terbentuknya Heard Immunity dilingkungan sekolah,” ajak Putu.

Penulis: NINI