TMMD  

Pembangunan jembatan sarana rakyat

Pembangunan Jembatan penghubung antara Desa Lallatang Kec Duaboccoe dengan Desa Laponrong Kec Amali, mulai terlihat hasilnya . Pembangunan Jembatan ini diharapkan selesai sesuai target yang sudah direncanakan. Selasa 12/03/2019.

Menurut Danramil 1407-02/Duaboccoe Kapten Inf Muh. Yusuf , untuk pembangunan Jembatan ini memang membutuhkan waktu yang cukup lumayan lama, karena pembangunan Jembatan ini harus sesuai dengan prosedur yang telah ada.

“Kami tidak mengharapkan adanya kelalaian pekerja sehingga membuat ketahanan pembangunan Jembatan ini berkurang sehingga berakibat fatal di kemudian hari”.

Dikatakan pihaknya selalu berkoordinasi dengan Dantim masing-masing untuk selalu mengawasi semua pekerjaan agar bila ada kesulitan atau kekurangan sekecil apapun bisa cepat diatasi.

Tentu tidak semua keinginan masyarakat bisa kami akomodir , karena bisa kita bantu dan lakukan sesuai kemampuan dari anggaran yang ada, saya akui memang banyak kesulitan dan hambatan dalam setiap sektor namun berkat kesigapan dan kemampuan yang dimiliki oleh anggota TNI dan atas bantuan warga semua masalah selalu bisa diatasi. Hal ini membuat masyarakat tambah bersemangat untuk bergabung dengan TNI untuk menyelesaikan Program TMMD ke-104 ini, pungkas Dandim 1407/Bone.