GOSIP  

Cerita Adinda Azani Saat Memerankan Sosok Perawat di Sinetron Suster El

Jakarta, Nusantarapos – Aktris Adinda Azani merasa tertarik ketika ditawari untuk membintangi sinetron Suster El. Gadis 27 tahun ini menganggap jalan ceritanya bikin penasaran dan tidak bisa ditebak oleh penonton.

“Kelebihan dari suster El ini plot twistnya nggak bisa dibaca gitu, biarkan orang menduga-duga, ” ujar Adinda Azani saat berbincang virtual dengan awak media, Kamis (25/1/2022).

Di sinetron yang tayang setiap hari pukul 14.00 WIB di SCTV, Adinda memerankan sosok gadis bernama Elnara, yang tengah menyelesaikan pendidikannya sebagai perawat. Konflik dimulai ketika drinya harus pergi menyelamatkan diri dari kejaran adik ipar yang jahat dan membuatnya harus berpisah dengan sang kekasih.

Tentunya, peran sebagai suster El menjadi pengalaman pertama bagi Adinda sehingga dia harus banyak berdiskusi dengan sutradara.

“Untuk bisa kenal karakternya, aku banyak diskusi dengan sutradara,” lanjutnya.

Pemain film Rompies ini juga harus bersikap layaknya perawat sungguhan dengan cara mempelajari cara komunikasi dan bahasa tubuh seorang perawat.

“Perawat harus memperlakukan pasien dengan cara baik, dialognya bagus, sopan dan tertata. Karakter itu harus terjaga,” jelasnya. (Arie)