Herbatusauda Beri Tausiyah Kesehatan

JAKARTA,NUSANTARAPOS,-Manfaat Habbatussauda setelah dilakukan penelitian membuktikan dapat dipakai sebagai pengobatan. Bahkan dalam hadist Rasullulah dituliskan,” Sesungguhnya di dalam habbatussauda (jinten hitam) terdapat penyembuh bagi segala macam penyakit kecuali kematian.” (Hadis Riwayat. Al Bukhari).

Terbukti sejak 2000 SM oleh Ibnu Sina, Bapak Kedokteran Modern, dalam pengobatannya terbukti mampu memelihara daya tahan tubuh dengan efek yang dirasakan pada 84.2% pasien (Prapurandina, 2010) antara lain, tubuh tetap sehat, stamina tubuh bertambah dan lebih cepat sembuh dari penyakit.

Oleh karena itu, PT Mecosin baru saja meluncurkan produk Herbal dengan kandungan Habatusauda dan Herbal asli Indonesia.

“Kami baru saja meluncurkan produk baru dengan nama Herbatusauda dengan kandungan Habatusauda, Jahe Merah, Meniran, dan Temulawak dalam bentuk sediaan kaplet, jadi di dalam satu dus berisi 30 kaplet, dimana tujuan kami adalah mendukung keberkahan dan turut serta menjaga kesehatan ummat” Amir Kemal Siddiq Product Manager PT Mecosin, dalam penjelasannya, kepada awak media, di Jakarta, Minggu (30/1/22) saat acara tausiya Kesehatan yang dihadiri oleh Haekal Anshari, M. (Kiri), KH. Syukron Makmun Snwar Muhammad (tengah), dan Apt Amir kemal.

Herbatusauda dengan kandungan antioksidan dalam habbatussauda dan kombinasinya dengan jahe merah, temulawak, dan meniran selain bermanfaat untuk memelihara daya tahan tubuh juga terbukti menangkal efek radikal bebas pemicu beragam penyakit, seperti kanker dan penyakit degenerative (stroke, panyakit jantung, panyakit paru akibat merokok, radang yang mengakibatkan nyeri sendi) juga sebagai terapi pemeliharaan.

Herbatusauda ini dapat dikonsumsi 3 kali sehari 1 kaplet tersedia dalam bentuk dus berisi 5 strip @ 6 Kaplet yang higienis dan praktis untuk dibawa bepergian, dengan ukuran kaplet yang tidak besar sehingga lebih nyaman dikonsumsi, merupakan suplemen kesehatan yang sangat layak dikonsumsi untuk menjaga kesehatan

Penulis: DANIELEditor: JOKO