MUSIK  

Unix, PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya Berikan Hadiah Ariel Noah Tabungan Emas Saat Ulang Tahun

Mulyono Selaku Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya saat memberikan apresiasi tabungan emas kepada Ariel Noah

SURABAYA,NUSANTARAPOS,- PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya menjadi salah satu sponsor utama dalam event The Great Journey of Noah. PT Pegadaian Kanwil XIi Surabaya memberikan apresiasi berupa tabungan emas kepada vokalis Band Noah, Nazril Irham atau yang akrab disapa Ariel Noah.

PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya sebagai sponsor utama berkesempatan hadir dalam Meet n Greet dihari Sabtu malam di Hotel Westin Surabaya. Kesempatan ini digunakan sebaik – baiknya oleh PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya dengan memberikan apresiasi kepada Ariel Noah selaku pimpinan band Noah berupa tabungan emas dengan Berat emas 16,0981 gram tepat di tanggal ulang tahun Ariel.” Ujar Mulyono selaku Pemimpin Wilayah PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya kepada awak media.

Kegiatan The Great Journey of Noah ini merupakan konser tunggal yang digelar oleh band kenamaan Indonesia ‘ Noah ” di Grand Ballroom Westin Hotel Surabaya, Sabtu malam (13/5/2023).

Disaat mendapatkan apresiasi tabungan emas dari PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya, ” Ariel Noah merasa senang, Bahkan,” Dia menyebut hadiah tersebut unik dan menarik.

Dalam keterangannya, ” Ariel merasa senang katanya lucu dan menarik, bahkan sangat gembira ternyata sahabat Noah atau Pegadaian mengapresiasi ulang tahunnya,” ujar Mulyono.

Hadiah tersebut juga menjadi bagian dari apresiasi para nasabah Pegadaian Surabaya dalam meningkatkan enggagement kepada Pegadaian. Tentunya ini juga sebagai hiburan yang di tunggu – tunggu di Surabaya, lebih mendekatkan branding atau brand pegadaian kepada masyarakat,” Terangnya.

Wujud dukungan yang diberikan oleh PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya tidak hanya untuk Ariel Noah. Kabar bahagianya apresiasi tersebut juga akan diberikan oleh nasabah yang membeli logam mulia dengan skema angsuran 25 gram akan mendapatkan satu buah tiket gratis konser Noah

” Kami memberikan satu tiket untuk konser Noah.” Alhamdulillah dari target 100 tiket kami bisa menjual 110 tiket. Selain itu juga untuk kelas premium kami memberikan bandeling tiket untuk pembiayaan logam mulia sebesar 110 gram sudah sold out,” Jelasnya.

Melalui event The Great Journey of Noah PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya telah memberikan layanan pembiayaan emas lebih dari 3 kg.

PT Pegadaian Kanwil XII Surabaya turut mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, terutama para nasabah atas antusiasme pembelian kepemilikan emas. Selain itu, juga peningkatan tabungan emas di masyarakat cukup besar. Bahkan dengan event ini banyak nasabah tabungan emas yang tadinya tidak menambah pembelian kembali atau top up kepemilikan emas melalui tabungan ini,” Pungkasnya.(Aryo).