Jakarta, Nusantarapos – Melihat tingginya animo masyarakat untuk berbelanja menggunakan fitur live shopping, Shopee menghadirkan 7.7 Shopee Live Bombastis Sale yang menyediakan promo live fashion & beauty terbesar mulai dari 12 Juni – 7 Juli.
Monica Vionna, Head of Marketing Growth Shopee Indonesia mengatakan, “Kami senang sekali karena fitur interaktif Shopee Live telah memberikan cara belanja online baru bagi para pengguna, baik pembeli maupun penjual. Menjawab antusiasme ini, kami menghadirkan kampanye terbaru dan terbesar melalui 7.7 Shopee Live Bombastis Sale. Kampanye ini juga diprakarsai karena kami melihat semangat pengguna dalam memanfaatkan fitur live shopping yang Shopee miliki ini, dimana sepanjang tahun 2022, Shopee Live mengalami peningkatan pembeli dan jumlah produk yang terjual sebanyak 3 kali lipat dibandingkan tahun sebelumnya. Cara belanja yang nyaman dan praktis melalui Shopee Live ini sangat diminati pengguna dalam memudahkan belanja produk dari kategori Fashion & Beauty. Terlihat pada kampanye Shopee 3.3 kemarin kami mencatatkan peningkatan jumlah pesanan akan produk fashion hingga 3 kali lipat, serta untuk jumlah pesanan pada produk beauty juga meningkat hingga 4 kali lipat pada puncak kampanye dibandingkan hari biasa,” ujarnya saat konferensi pers di Kota Kasablanka, Jakarta (12/6/2023).
Tidak mau ketinggalan keseruan yang hadir di kampanye 7.7, Raffi Ahmad, Public Figure mengatakan, “Setelah beberapa kali bantuin Gigi jualan live shopping, aku baru tau ternyata belanja lewat Shopee Live itu seru banget ya. Kita jadi bisa liat review produk yang mau dibeli atau kalau ada pertanyaan bisa tanya ke penjual dan langsung dijawab secara real time, bisa liat juga bentuk asli produk yang kita mau beli itu kayak gimana. Mau beli baju, celana, dan sepatu baru jadi gak perlu takut salah ukuran. Aku yakin bukan cuma buat aku, tapi semua pengguna dan Sobat Shopee akan merasakan pengalaman belanja yang beda di 7.7 Shopee Live Bombastis Sale kali ini, ” tuturnya.
Sedangkan Fuji Utami, Public Figure juga mengekspresikan antusiasmenya untuk berburu promo pada kampanye ini. “Sama seperti disampaikan Aa Raffi, aku juga pernah beberapa kali belanja lewat live shopping di Shopee Live. Pastinya beda ya experience nya, kalau buat aku pribadi jadi makin semangat belanja nya. Biasanya, barang-barang yang sering aku check out dari Shopee Live gak jauh-jauh dari makeup atau skincare sih. Menurutku, belanja produk kecantikan lewat Shopee Live jadi lebih mudah karena bisa lihat penjualnya swatch dan cobain produk yang lagi aku incar. Bisa juga langsung minta rekomendasi shade atau produk yang cocok berdasarkan warna atau masalah kulit aku. Yang buat makin semangat belanja, selalu ada promo dan potongan harga tambahan kalau beli lewat Shopee Live. Cocok dan pas banget dong buat aku yang memang hobi berburu promo!” kata Fuji.
Berbagai tayangan hiburan dan konten menarik di Shopee LIVE juga akan menemani kemeriahan pengalaman live shopping pengguna sepanjang kampanye 7.7 berlangsung, yaitu Sesi Live shopping di Shopee live, Shopee live paling murah dan Shopee check ini 25 ribu.
Turut didukung oleh mitra brand terpercaya, Muhammad Sadad selaku Founder Erigo mengatakan, “Maka itu, pada kampanye 7.7 Shopee Live Bombastis Sale ini, Erigo akan mengadakan sesi live shopping di Shopee Live setiap hari mulai 12 Juni sampai 8 Juli. Pastinya, kami juga sudah menyiapkan sejumlah penawaran menarik dan eksklusif untuk pembeli, seperti Diskon hingga 80% dan Ekstra Voucher s/d 13RB. Jadi jangan sampai ketinggalan sesi Shopee Live kita ya!” jelasnya. (Arie)