BISNIS  

JCI Badung Bali kembali berkolaborasi dengan Premier Hospitality Asia mendorong pengusaha muda Indonesia berbisnis

Kunjungan tersebut melibatkan tokoh-tokoh kunci dari kedua organisasi, termasuk Steven Carlo sebagai Presiden Lokal JCI Badung; Evlin Marcelline sebagai Project Director JCI Badung Bali; Gunawan Rahardjo, Komisaris Utama Premier Group; Caroline Sandriany, Direktur Utama Premier Group; serta staf yang berdedikasi dari Premier Hospitality Asia dan JCI Badung.

Tujuan utama dari pertemuan ini adalah untuk memfasilitasi pertukaran pengalaman dan ide yang kuat antara anggota JCI dan tim Premier Hospitality Asia. Acara ini bertujuan untuk meningkatkan peluang jaringan dan mempromosikan kolaborasi antara bisnis dan organisasi demi masa depan yang lebih cerah.

Presiden Lokal JCI Badung, Steven Carlo mengungkapkan, Tujuan JCI dalam organisasi ini adalah membuat perubahan positif di dunia.

Fokus kegiatan JCI menciptakan pemimpin yang lebih baik demi menghasilkan masyarakat yang lebih baik. Untuk itu, dalam kegiatannya JCI berusaha membangun rasa percaya diri bagi orang muda dalam menggali kemampuan yang terdalam serta dalam upaya mengatasi keterbatasan-keterbatasan pribadinya. Dalam kegiatannya, JCI juga berusaha menunjukkan pada generasi muda bagaimana meraih lebih dari yang pernah kita bayangkan dalam kehidupan keluarga, bisnis, sosial, dan lingkungan.

Melalui kegiatan JCI Company Visit pilar bisnis, para anggota dapat melatih diri menjadi ahli dalam peranannya sebagai Direksi, manajer, orang yang berwawasan ke depan, pelatih, pendidik, duta bangsa dan pelajar dengan turut berperan serta berpartisipasi dalam training workshop. Selain itu, JCI juga membuka peluang jaringan usaha dengan para pengusaha sukses dunia melalui JCI jaringan bisnis, anggota JCI dapat belajar dan bertumbuh kembang melalui peranannya dalam berbagai proyek yang ditunjukan untuk membawa keuntungan bagi masyarakat dunia.

Sementara itu, Caroline Sandriany mengungkapkan, acara hari ini menyoroti perilaku konsumen yang unik di Bali, di mana pelanggan sangat menekankan ulasan dan kehadiran online, berbeda dengan di daerah lain di Indonesia. Di era digital ini, kehadiran online adalah salah satu aspek yang tak terbantahkan yang harus diprioritaskan oleh semua perusahaan.

“Dengan bersatu dan berkolaborasi, kita memiliki kesempatan untuk membentuk masa depan yang lebih cerah bagi negara kita,” ujar Caroline Sandriany.

Para hadirin kemudian disuguhi presentasi informatif oleh Direktur Penjualan dan Pemasaran di Premier Hospitality Asia, Ida Ayu Putu Werdiari yang menyoroti strategi inovatif perusahaan dan kesuksesannya.

Project Director, Evlin Marcelline yang juga adalah CEO Indogo.id lagi-lagi dengan semangatnya yang bergelora juga turut aktif bertasipasi di JCI Badung Bali, membantu berbagi wawasan mengenai kekuatan strategi pemasaran berbasis cerita, memberikan peserta wawasan berharga mengenai pemasaran, kunci pengembangan bisnis dan 4 kunci utama pemasaran yang sangat mudah dimengerti oleh pengguna dari contoh nyata perusahaan INDOGO, yang sekarang pengakuan Evlin INDOGO adalah satu-satunya Back Office di Indonesia terlengkap dari mulai POS sd ERP dan automasi untuk UMKM sampai UKM yang dibayar hanya 1x per license.

Tidak sampai disana, Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan melakukan tur panduan di Kantor Pusat Premier Group dengan sangat ramah dipandu oleh Team Premier Hospitality Asia.

Acara diakhiri dengan penyerahan plakat dari JCI kepada Premier Hospitality Asia, yang melambangkan semangat kolaborasi dan persatuan. Dalam kesempatan itu, Komisaris Utama Premier Group, Gunawan Rahardjo memberikan pernyataan, dengan menekankan, “Anda dapat meniru ide, tetapi Anda tidak dapat meniru semangat kami.”

JCI Badung Bali dan Premier Hospitality Asia dan mengungkapkan rasa terima kasih yang tulus kepada semua peserta atas kontribusi berharga mereka, yang tanpa keraguan akan mengarah pada kemitraan yang lebih kuat dan masa depan yang lebih menjanjikan pedahal masih muda tapi sudah berbisnis luar biasa.