Matthew Dominic Chandra, Pemusik Cilik Indonesia Siap Bersinar di Dunia Musik Indonesia

Jakarta, Nusantarapos.co.id – Sepertinya pemusik-pemusik handal tanah air akan selalu lahir dari talenta berbakat tanah air yang memang sejak dini telah mencintai dan menyukai dunia musik. Salah satunya Matthew Dominic Chandra.

Cowok yang lahir 12 tahun lalu itu, memulai mengenal musik sejak usia 5 tahun. Dimana dirinya mengenal musik dari suara piano yang sering dimainkan orangtuanya.

“Semenjak saat itu, Matthew mendapat bimbingan dari kami sebagai orang tua dalam bermain musik. Selain itu, dia juga mendapat pelatihan dari guru private agar semakin mahir dalam bermusik khususnya memainkan alat musik piano,” ujar Papa Mattew saat mendampingi Matthew di Jakarta (20/8).

Semenjak usia dini hingga saat ini, kemampuan bermusik Matthew terus diasah. Baik dalam kompetisi berskala lokal maupun nasional. Salah satunya remaja yang sekolah di SMP Abdi Siswa ini, pernah 2 kali juara 3 got talent Competition tingkat SD, dan Finalis Got Talent Competition, antar SD se-Jabodetabek, Indonesia Annual Concert di Hall JDC dan Auditorium UPH, Yamaha Student performance di Mall Ciputra dan hotel Greenotel, Cilegon.

Tidak heran, disaat ingin mengembangkan bakat dan kemampuannya dalam bermusik, Matthew memutuskan bergabung dengan OS Production yang telah dikenal sejak lama sering melahirkan pemusik dan modeling berkelas internasional.

” Semoga dengan bergabung di OS production, Matthew bisa lebih berkembang dalam mengasah kemampuan bermusiknya. Dan menjadi pemusik Indonesia yang di cintai di dalam dan luar negeri,” harap orang tua saat mendampingi Matthew latihan piano.