PEMILU  

Relawan Pace Perak Rubah Merah Deklarasi Menangkan Pasangan Ronny-Wahyu sebagai Bupati Pacitan

Deklarasi Relawan Pace Perak Rubah Merah untuk Kemenangan Pasangan Ronny-Wahyu Bupati Pacitan (Foto: Joko)

PACITAN,NUSANTARAPOS,- Relawan yang mengatasnamakan Pace Perak Rubah Merah mulai menunjukkan dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati Pacitan Ronny Wahyono-Wahyu Saptonohadi dalam kancah pemilukada tahun 2024.

Relawan besutan mbah Yono dari Desa Sambong ini menilai bahwa dirinya membuat relawan secara mandiri dan secara sukarela untuk kemenangan pasangan Ronny Wahyono-Wahyu Saptonohadi.

Dirinya menilai kedua sosok calon ini ke depannya dapat mampu untuk membawa perubahan baik dalam pembangunan dan ekonomi yang lebih maju. “Saya yakin ke depan kepemimpinan Bapak Ronny Wahyono ini ke depan dapat lebih baik,” katanya kepada wartawan, Kamis (27/9/24).

Yono melanjutkan bahwa tim yang diwadahinya ini merupakan gabungan dari berbagai masyarakat beberapa desa dan kelurahan di Kabupaten Pacitan yang secara sukarela untuk ikut memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati.

“Kami membentuk relawan ini merupakan hati nurani kami dalam memenangkan Pak Ronny. Hanya saja nanti kami minta di bawah kepemimpinan beliau nanti ketika sudah jadi tolong ekonomi dan pembangunan di Pacitan ini ditingkatkan. Apalagi dalam sektor pertanian dimana Pacitan ini masih banyak hamparan sawah sehingga cocok untuk penyediaan beras,” terangnya.

Sementara itu Nanda yang juga sebagai tim relawan sangat mengapresiasi dan mendukung sepenuhnya kegiatan pembentukan relawan ini.

Bahkan, dirinya bersama tim sudah mempersiapkan program-program yang dapat membantu masyarakat Pacitan seperti bantuan sembako, air bersih dan lain-lain. “Kita sudah persiapkan segala sesuatunya untuk kesejahteraan masyarakat. Kami akan memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan terutama sembako dan juga pengedropan air bersih,” katanya.

Ia juga menilai bahwa masyarakat Pacitan ini berharap ada perubahan yang lebih baik dari kepemimpinan yang baru. “Masyarakat sudah menginginkan saatnya perubahan untuk Pacitan ke depan yang lebih baik,” pungkasnya.