KPU Kota Jakarta Utara Sambut Kunjungan Pokja PWI

Jakarta, Nusantarapos.co.id -Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Wali Kota Administrasi Jakarta Utara melakukan audiensi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Jakarta Utara.

Audiensi dilakukan pada Hari Kamis 03 Oktober 2023 di Sekretariat KPU Jakarta Utara Jalan Baru Ancol Selatan, Jakarta Utara.

Ketua PWI Pokja Wali Kota Administrasi Jakarta Utara Kalaus Naibaho dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa kami siap sinergi dengan stakeholder di Jakarta Utara.

“Kami siap membangun sinergi dan kolaborasi dengan stakeholder di Jakarta Utara termasuk kepada KPU Jakarta Utara,”ungkapnya.

Dalam kesempatan itu Kalaus juga turut memperkenalkan beberapa pengurus Pokja PWI Wali Kota Jakarta Utara yang turut mendampingi yakni Hendro Sekretaris, Amin Wakil Sekretaris, Romli Wakil Seksi Hubungan Antar Lembaga, serta anggota Humas Ambang.

“Kami siap membantu mempublikasi setiap kegiatan KPU Jakarta Utara dalam rangka Pilkada 2024,”terang Kalaus.

Audiensi itu dilakukan untuk menjadikan Pokja PWI Wali Kota Kota Administrasi Jakarta Utara sebagai mitra strategis Pemerintah Kota Jakarta Utara khususnya dalam menyampaikan informasi dan edukasi pemerintah kepada masyarakat luas melalui pemberitaan.

“Kedatangan kami juga menindaklanjuti tentang surat Kementrian Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 200.2.1/2222/SJ tentang Stabilitas Penyelenggaraan Kegiatan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati serta Walikota dan Wakil Walikota Serentak Tahun 2024,”terangnya.

Dikesempatan itu, Sekretaris KPU Jakarta Utara, Heni Yudirahmi menjelaskan, di KPU Jakarta Utara ada lima komisioner yakni, Ketua Abdul Bader Maloko, Abi Amrullah, Cipto Handoyo, Asril dan Ibnu Affan.

“Kami menyambut baik kehadiran temen-temen PWI Pokja Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara dalam rangka menyukseskan Pilkada 2024 melalui pemberitaan media massa.

KPU Jakarta Utara merespon sangat positif dan akan membahasnya bersama para komisioner segera mungkin,”ungkapnya.