GOSIP, TV  

Perankan Sosok Hani di Sinetron Naik Ranjang, Yuriska Patricia Harus Atur Emosi

Pemeran Sinetron Naik Ranjang Eza Gionino dan Yuriska Patricia
Eza Gionino dan Yuriska Patricia

Jakarta, Nusantarapos – Yuriska Patricia punya strategi khusus untuk mengatur emosinya saat memerankan tokoh antagonis bernama Hani di sinetron Naik Ranjang yang tayang di SCTV.

“Ya paling aku sih ya reading beberapa kali sama lawan main juga, reading sendiri juga, terus aku nentuin emosinya gimana. Sekarang Hani makin meledak-ledak banget ya,” kata Yuriska saat wawancara eksklusif virtual bersama pemain Naik Ranjang, Kamis (3/10/2024).

Dia melanjutkan, bahwa dirinya memang butuh waktu untuk mengumpulkan emosinya dahulu sebelum take syuting.

“Apalagi kalau take sama Kak Dinda, sama Mami Yuni, Mami Wulan,” jelasnya.

Untuk mendalami karakter Hani, Yuriska akui perlu observasi melalui internet, serta menonton karakter antagonis dari sinetron lain yang mirip dengan Hani.

Tak hanya itu, karakter Hani yang diceritakan emosi karena pria yang dicintainya justru menikahi kakak kandungnya, bagi Yuriska merupakan karakter antagonis yang paling rumit untuk diperankan.

“Kalau yang antagonis sempat beberapa kali, cuma yang antagonis banget dan complicated banget, dan skenario dialognya panjang-panjang banget baru kali ini,” ungkapnya.

Gadis 24 tahun ini pada awalnya juga sempat kesulitan saat memerankan Hani, karena dituntut untuk mewarnai rambut dan bermakeup tebal agar karakter antagonis tersebut lebih hidup melalui penampilannya.

“Dari awalnya karakter aku udah dibuat yang kayak rambut aku harus diwarnain dulu karena biar keliatan antagonis. Makeup aku juga harus dilebihkan sedikit,” lanjutnya.

Tapi yang terpenting, menurut Yuriska, para pemain lain selalu siap membantu dirinya di saat menjalani proses syuting.

“Para pemainnya sangat suportif banget, jadi ketika aku lagi susah mereka tuh, bisa bantu aku gitu,” pungkasnya. (Arie)