TMMD  

TMMD ke-122 Sasar Perehaban Mushola

TAPIN – Rehabilitasi Mushola Nurul Ihsan di Desa Suato Lama, Kecamatan Salam Babaris merupakan salah satu tugas mulia yang diemban oleh anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-122 Kodim 1010/Tapin.

Nampak terlihat para personel TMMD bersama masyarakat setempat bersinergi dalam kegiatan yang bertujuan memperbaiki sarana ibadah tersebut, Sabtu, (05/10).

Kapten Inf Asep selaku Dan SSK TMMD Ke-122 Kodim 1010/Tapin menjelaskan, program TMMD ke-122 ini mencakup berbagai sasaran fisik yang dipusatkan di wilayah Kecamatan Salam Babaris. Salah satu sasaran fisik tambahan yang saat ini tengah dikerjakan adalah perehaban Mushola Nurul Ihsan di Desa Suato Lama.

“Kegiatan TMMD ke-122 yang dilaksanakan oleh Kodim 1010/Tapin tidak hanya sekadar program pembangunan, tetapi juga merupakan simbol sinergi dan kebersamaan dalam mewujudkan perubahan positif bagi wilayah tersebut,” ujar Kapten Asep

Dirinya berharap bahwa dengan semangat gotong royong, perehaban mushola ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat dalam menjalankan ibadah.

“Kami optimis dengan dukungan dan kerja keras dari anggota, sasaran fisik dan non fisik TMMD ke-122 dapat berjalan dengan baik dan lancar, sehingga target yang direncanakan dapat terselesaikan sebelum penutupan nantinya,” tutup Dan SSK Kapten Inf Asep.(1010).