TMMD  

Satgas TMMD Kodim 1010/Tapin Rutin Apel Pagi Sebelum Pekerjaan Dimulai

Satgas TMMD Kodim 1010/Tapin Lakukan APel Pagi

TAPIN – Aktivitas pagi secara rutin dilakukan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-122 Kodim 1010/Tapin dengan kegiatan Apel di Kotis yang berada di Desa Salam Babaris, Kecamatan Salam Babaris, Minggu, (06/10).

Apel pagi sendiri memiliki tujuan untuk melakukan pengecekan personil dan memastikan kesiapan sebelum melanjutkan pengerjaan disetiap sasaran.

Dan SSK TMMD Ke-122 Kodim 1010/Tapin, Kapten Inf Asep menekankan pentingnya kedisiplinan serta loyalitas dalam pelaksanaan tugas. Apel pagi sendiri simbol kedisiplinan sebagai prajurit TNI.

“Rutinitas apel pagi menjadi suatu kewajiban yang harus dilakukan, ini adalah bentuk komitmen kita sebagai prajurit TNI untuk selalu siap dan menjadi teladan bagi masyarakat,”tuturnya

Kapten Asep menambahkan, setiap anggota satgas harus selalu semangat, apel pagi juga bukan hanya sebagai sarana mempersiapkan fisik dan mental sebelum bekerja, tetapi juga sebagai bentuk komunikasi dan koordinasi antar anggota satgas

“Kegiatan ini mencerminkan semangat kerja sama dan sinergi, dengan adanya kedisiplinan yang ditunjukan oleh anggota satgas, diharapkan seluruh sasaran pada TMMD Ke-122 dapat berjalan lancar serta dapat memberikan hasil yang optimal,”tutup Dan SSK Kapten Inf Asep.(Pendim 1010/Tapin).