TMMD  

Serda Urip Nikmati Kelapa Muda Sambil Buat Rilis TMMD 106 Kodim Cilacap

Cilacap,- Tugas pulikasi untuk melengkapi kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap sangat berarti bagi Serda Urip yang merupakan anggota Kodim 0703 Cilacap. Segala bentuk kegiatan harus dipublikasikannya melalui media partner Kodim 0703 Cilacap. Semua kegiatan mulai dari kegiatan fisik dan non fisik tak luput dari bidikan kamera dan tintanya. Ia rela memotret dan menulisnya demi suksesnya publikasi.

Namun apa daya, hawa panas yang menyelimuti Desa Cilibang, membuat Serda Urip terasa tenggorokannya kering. Iapun kemudian lari menuju warung kelapa muda. Serda Urip kemudian memesan es kelapa muda sambil memainkan gadgetnya untuk menuliskan rilis mengenai kegiatan pra TMMD 106 Kodim Cilacap.

“Ini tugas kami dalam hal publikasi kegiatan TMMD 106 Kodim Cilacap. Ya harus semua kegiatan kita jadikan foto dan merilisnya,” Kata Serda Urip, Selasa (24/9/19).

Ia merasa dirinya bangga dengan tugas yang diberikan oleh pihak Kodim 0703 Cilacap karena kegiatan TMMD 106 ini merupakan program yang sangat bagus. Selain untuk kegiatan membangun dengan masyarakat, juga dapat sebagai pendekatan kepada masyarakat untuk berinteraksi.(*)