Partai Golkar Melalui Ormas MKGR Serahkan Bantuan APD untuk Mencegah Penyebaran Covid-19

oleh -
Penyerahan bantuan APD yang dilakukan Waketum DPP Ormas MKGR Achmad Taufan Soedirjo di rumah sakit Citra Arrafiq.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Untuk mencegah penyebaran virus corona (covid-19), Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Ormas MKGR melakukan bakti sosial (baksos) dengan menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) seperti sabun cuci tangan, masker dan hand sanitizer ke beberapa titik daerah.

Ormas MKGR Pimpinan Ketua Umum Drs. H. Roem Kono dan Sekertaris Jenderal DR. Adies Kadir, SH.,MH.,MHum menyerahkan 100 APD ke Pemkot Depok melalui Ketua DPD MKGR Kota Depok Dr. Farabi El Fauz untuk diserahkan ke rumah sakit Citra Arrafiq dan Hasanah Graha Afiah.

Penyerahan tersebut DPP Ormas MKGR diwakili oleh Waketum DPP Ormas MKGR Achmad Taufan Soedirjo juga menyerahkan bantuan disaksikan oleh Ketua PK Golkar di seluruh kecamatan se-kota Depok dan AMPG kota Depok juga turut hadir Direktur Utama rumah sakit Citra Arrafiq sebagai penerima bantuan.

Saat diwawancarai Taufan mengucapkan rasa syukur bahwa bantuan ini telah kita sampaikan kepada rumah sakit yang membutuhkan, bantuan ini dari DPP Ormas MKGR sebagai perpanjangan tangan Partai Golkar dalam Gerakan Golkar Peduli untuk merealisasikan bantuan bantuan kepada lapisan masyarakat dan rumah sakit yang membutuhkan.

Taufan menambahkan bahwa Program Golkar Peduli yang telah diresmikan oleh Ketua Umum Golkar Bapak Airlangga Hartarto dan dipimpin oleh Waketum Bapak Roem Kono menjadi Agenda Fokus Golkar saat ini guna membantu rakyat dalam menghadapi wabah nasional yang sedang melanda negara kita tercinta.

“Program Golkar Peduli ini sudah berjalan masif di seluruh Indonesia, Insha Allah program ini akan terus dijalankan Partai Golkar,” katanya usai menyerahkan bantuan di RS Citra Arafiq, Kota Depok, Rabu (9/4/2020).

Taufan menambahkan selanjutnya bantuan-bantuan ini akan diserahkan ke beberapa wilayah seperti Jakarta Selatan, Bekasi Kota, Bekasi Kabupaten dan beberapa wilayah di Jawa Barat, Tangerang Selatan, Banten dan bahkan ke Surabaya, Jawa Timur dan Jawa Tengah.

“Untuk rencana itu semua sedang diatur teknisnya oleh Tim DPP Ormas MKGR Mahrul Falak, Zulfikar, Marico, Sandra Naholo, Zafa, Tati Novianti dan Taufan sendiri sebagai koordinator Tim DPP Ormas MKGR,” pungkasnya.