PEMILU  

DPC-PKB Kab. Pacitan Resmi Calonkan Gagarin AE-1

PACITAN, NUSANTARAPOS,-Kegiatan yang di diselenggarakn DPC. PKB. Kab. Pacitan dalam rangka harlah PKB Ke 22 dihadiri pengurus DPC dan PAC, usai acara tidak semuanya langsung pulang bahkan sampai pukul 02:55 obrolan baru selesai.

Saat ditemui di Kantor DPC-PKB atas kehadiran Gagarin, Ketua DPC-PKB Pacitan Fibi, Minggu 26/7/2020, menyampaikan, “Gagarin yang diusung PDIP dan PKB diterima dikalangan PKB- NU dengan istimewa, saya sendiri menyerahkan tumpeng kepada Gagarin dengan disaksikan peserta yang hadir dari PKB-NU dan Banomnya. ”

” Hari ini Gagarin resmi dicalonkan PKB untuk AE-1. Hadir dari PCNU, MWC NU dan DPC, PAC-PKB se Kab.Pacitan beserta Badan Otonom (Banom), Gagarin hadir didampingi Lancur dan minta dukungan full dari NU. Sedangkan PKB melegitimasi Gagarin berdasarkan halaqah Alim Ulama NU.”

” Untuk penyerahan potongan tumpeng kepada mas Gagarin sebagai simbolis bentuk dukungan warga PKB-NU kepada beliau.” katanya.

Namun Gagarin gagal di hubungi nusantarapos melalui WhatsApp nya, sebelumnya Gagarin ijin lebih dulu setelah selesainya acara yang ditutup do’a oleh K.H Abdullah Sadjad, Rois Syuriah PCNU Kab. Pacitan. (Mujahid)