DAERAH  

Kuasai Karateka, Satpol PP Asahan Unjuk Kebolehan di Depan Bupati

ASAHAN, NUSANTARAPOS – Bupati Asahan, Surya meminta seluruh personil Satpol PP Kabupaten Asahan yang telah mengikuti pelatihan pegawai berdasarkan tugas dan fungsi peraturan baris-berbaris dan pembinaan jasmani dapat memperbaiki sikap, mental dan kesigapan personil dalam menjalankan tugas sehingga dapat menghasilkan praja wibawa yang profesional dan berkarakter.

Sebagai garda terdepan dalam menengakkan dan menjaga Peraturan Daerah (Perda) lanjutnya, Satpol PP dituntut memiliki sifat tanggung jawab dan disiplin dalam melaksanakan tugasnya.

“Tumbuhkan soliditas sesama personil, dedikasi terhadap pekerjaan dan juga loyalitas kepada Pimpinan,” imbau Surya saat memimpin apel di halaman Kantor Satol PP Kabupaten Asahan, Kisaran, Sumatera Utara, Senin (31/01/2022).

Dalam apel tersebut, Satpol PP Asahan juga unjuk kebolehan didepan Bupati dengan menampilkan keterampilan baris-berbaris dan karateka.

Selain Bupati, dalam acara itu juga terlihat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kasatpol PP Kabupaten Asahan, Subdenpom 1/1-4 Kisaran (Pelatih-Pelatih Baris Berbaris Satpol PP Kabupaten Asahan) serta seluruh Personil Satpol PP Kabupaten Asahan. (nini)