MUSIK  

Meksipun Baru Diupload Video Klip Valent V Tembus 5,5 Ribu Penonton di Chanel YouTubenya

Cover single Valent V berjudul Kolaborasi.

Jakarta, NUSANTARAPOS.CO.ID – Antusias karya baru penyanyi Valent V membuat para penggemar yang dijuluki CC Love berbondong-bondong untuk menonton video klip di single berjudul “Kolaborasi”. Hal itu terbukti dengan jumlah penonton yang cukup banyak mencapai 5,5 ribu, meskipun video itu baru di upload melalui chanel youtube Valent V.

Menanggapi hal itu Valent V mengatakan alhamdulillah kak aku bersyukur ternyata penggemar antusias untuk menyaksikan karya terbaru yang baru saja di upload ke chanel YouTube. Aku pun sedikit kaget meskipun baru 2 harian diupload tapi yang lihat sudah lebih dari 5 ribu penonton.

“Semoga ini menjadi awal yang baik di tahun 2022, apalagi rencananya besok single ku yang berjudul Kolaborasi ini akan diputar ke stasiun radio yang ada di seluruh Indonesia. Do’ain ya kak semoga lancar di karya terbaru ku ini,” katanya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (1/2/2022).

Lanjut Valent, aku berterimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu menyelesaikan single baru ini, tak terkecuali kepada CC Love yang sudah senantiasa mendukung dan menikmati karya-karya ku. Tanpa kalian Valent V bukanlah siapa-siapa, maka aku mohon doa dan support dari semuanya ya.

“Aku berharap semoga di tahun 2022 bisa lebih beruntung, apalagi tahun ini adalah shio macan dan kebetulan aku bershio macan. Setelah mengeluarkan single terbaru, rencananya aku akan mengeluarkan album untuk nikmati oleh semuanya tak terkecuali CC Love,” ungkap wanita bershio macan itu.