DAERAH  

Banmus DPRD Trenggalek Susun Jadwal Kegiatan Bulan Februari

TRENGGALEK – Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Trenggalek melaksanakan rapat kerja tentang pelaksanaan kegiatan yang akan dilakukan pada bulan Februari. Agenda tersebut untuk menjadwalkan kegiatan mulai dari rapat komisi, badan dan kunjungan kerja.

“Musrenakeren dan Musrenbang tingkat kecamatan akan segera digelar, sehingga kita melakukan penjadwalan ini,” kata Agus Cahyono selaku Wakil Ketua DPRD Trengggalek usai rapat Rabu (2/2/2022).

Disampaikan Agus, dalam pelaksanaan kegiatan nanti setiap daerah pemilihan dalam satu pekan ada di dua kecamatan. Karena semua anggota DPRD harus hadir semua, sehingga satu kecamatan satu hari sehingga jika ditotal pelaksanaan kegiatan membutuhkan waktu satu pekan saja.

Sedangkan untuk kegiatan Pansus, akan ada kegiatan pengawalan pelaksanaan serapan dana PEN, sedangkan untuk komisi ada kegiatan evaluasi progres pembangunan rumah sakit Covid-19. Serta ada lagi satu paripurna dengan agenda perubahan propemperda.

“Untuk kunjungan kerja pada bulan februari ada jadwal pada komisi dan badan, terbagi menjadi dua hari komisi dan dua hari badan,” jelas Agus.

Agus menambahkan disela-sela kegiatan Musrenbang akan ada kegiatan yang terjadwal tersebut. Namun untuk Musrenbang jadwalnya tanpa koordinasi karena sudah ditetapkan oleh Bupati. (Rudi)