BISNIS  

Rekomendasi Jaket Erigo Warna Biru yang Keren

Jaket Erigo
Jaket Erigo Warna Biru

JAKARTA, NUSANTARAPOS,- Jaket Erigo merupakan salah satu jaket kekinian dengan brand lokal Indonesia. Namun jaket ini tetap memberikan kualitas terbaiknya, berikut ini beberapa rekomendasi jaket merek Erigo dengan warna biru.

1. Jaket Erigo Coach Jacket Wanderlust Navy

Jaket berkerah ini dilengkapi dengan kancing jepret, dan juga saku fungsional, serta karet pada ujung lengan.

 

Erigo Coach ini memiliki desain printed yang unik terdapat pada bagian lengan dan punggung. Desain ini hadir dengan warna memukau yang siap menjadikan penggunanya penuh semangat.

2. Jaket Biru All Size

Ukuran dari jaket ini sendiri adalah dengan model pria yang memiliki tinggi 185-186, dan berat 75 kg, maka bisa menggunakan size XL.

Kemudian untuk model wanita dengan tinggi badan 168-170, dan berat 55 kg, bisa menggunakan size M.  Jaket ini diproduksi dengan bahan soft Parasut. Memiliki berbagai ukuran dari S sampai dengan XXL.

3. Erigo Jacket Russel Navy

Jaket parka Erigo ini hadir dengan bahan denim yang berkualitas tinggi dan tebal. Bahan denim ini sangat cocok untuk digunakan pada kegiatan outdoor yang lebih stylish.

Jaket ini juga dilengkapi dengan empat saku yang terletak di bagian dada 2 buah dan dua buah di bagian bawah parka yang dapat digunakan untuk menaruh barang seperti handphone. Tidak ketinggalan juga menggunakan kancing Erigo.

Model parka Erigo hadir dengan berbagai pilihan warna sangat cocok mewarnai hari-harimu untuk tampil lebih semangat dan stylish. Jaket ini juga tersedia dari ukuran M hingga Xl dan dibandrol dengan harga Rp100 ribuan saja.

4. Coach Jacket Erigo Tropical Lovers Navy

Jaket Erigo ini seharga Rp170 ribuan dengan ukuran yang tersedia dari S sampai dengan XL. Material jaket yang digunakan adalah parasut lembut yang sangat nyaman.

Dengan gambar sepeda motor yang berwarna kuning serta gambar pemandangan sebagai latarnya. Print tersebut dicetak di bagian belakang jaket, membuat Anda tampil lebih pede.

5. Erigo Elizabeth Bomber Jaket Pria

Erigo Elizabeth bomber jaket pria warna Navy adalah bomber jaket yang memiliki  bahan soft parasut. Hadir dengan desain yang elegan dilengkapi dengan front zipper opening sehingga nyaman ketika digunakan.

Tersedia dari ukuran S hingga XL, sehingga jaket ini bisa digunakan untuk ukuran besar sekalipun. Serta hanya dibanderol dengan harga Rp300 ribuan saja dengan kualitas premium.

6. Erigo Hoodie Kairav Navy

Hoodie merk Erigo saat ini merupakan salah satu pakaian terbaik dan berkualitas tinggi yang diproduksi oleh local brand Indonesia. Diproduksi dengan model loose-fit memiliki model lengan panjang dan memiliki tudung yang bisa disesuaikan.

Hoodie ini menampilkan saku pada kantong depan dan label cetak yang keren. Dipadukan dengan warna-warna yang bagus, maka hoodie ini akan membuat penampilan Anda lebih menarik.

Memiliki ukuran dari S hingga XL, serta memiliki cara perawatan khusus yaitu harus disetrika pada suhu sedang, dan suhu Maksimal 150C. Serta harus dicuci dengan suhu air normal dan disarankan untuk menggunakan putaran pengering dengan tekanan rendah.

Hoodie premium ini dibandrol dengan harga Rp200 ribuan saja. Namun harga ini sudah sebanding dengan kualitas pada hoodie tersebut.

7. Erigo Sava Navy

Saat ini menggunakan hoodie memang menjadi trend fashion saat ini. Hoodie ini dibandrol dengan harga Rp200 ribuan dan memiliki berbagai ukuran dari S sampai dengan XL.

Jaket ini memiliki tulisan Erigo pada bagian tengah atas, yang menjadi penanda mereknya. Selain itu juga dilengkapi dengan tali serut yang bisa digunakan untuk mengatur ukuran topi pada hoodie tersebut.

Manakah jaket Erigo yang Anda paling sukai? Ayo pilih salah satunya agar bisa melengkapi OOTD yang casual dan unik.