banner 970x250
DAERAH  

APKLI Kabupaten Probolinggo Lantik 24 DPC

Probolinggo, Nusantarapos – 24 DPC Asosiasi Pedagang Kaki Lima Indonesia (APKLI) dilantik di gedung KPRI Prastiwi Dringu, Kabupaten Probolinggo, Minggu (6/2/2022).

Acara pengambilan sumpah Pelantikan dan Pengukuhan 24 DPC APKLI Probolinggo tersebut dipimpin oleh Deky Sugeng Apti Mawan SE selaku Dewan Pimpinan Wilayah APKLI Jawa Timur.

Pelantikan ini bertujuan agar semua anggota dari 24 DPC APKLI se Kab. Probolinggo bekerja sesuai amanat dari isi dari sumpah yang telah di bacakan bersama dan sesuai aturan yang telah di ikrarkan.

APKLI juga bekerja sama dengan Pemerintah Daerah (Bupati), Kodim, Kapolres Probolinggo dan instansi lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, M.Zaini selaku ketua DPD APKLI Kab. Probolinggo sangat bersyukur serta berterimakasih kepada semua pihak yang telah membantu serta mendukung atas terselenggaranya Pelantikan dan Pengukuhan 24 DPC APKLI Probolinggo.

“Oka Mahendra selaku Pembina DPD APKLI dan Wakil Ketua DPRD Probolinggo siap membantu dan mensupport Pedagang Kaki Lima se Kab.Probolinggo lewat APKLI yang sudah terbentuk di Kab. Probolinggo, ” ujarnya.

“Dan juga berharap, ke depan setelah terbentuknya APKLI di Probolinggo para pedagang kaki lima lebih baik dari sebelumnya saya Mengajak di Legislatif DPRD Menyediakan Kedai di Gedung DPRD Khusus Para UKM Menjual Produk Nya di Gedung Tapi bergantian. Semoga Rencana ini nanti terlaksana, ” pungkas M. Zaini. (Bg/Adl)