MUSIK  

JMSI Merilis DVD Lagu Anak Indonesia Terbaik Uwa and Friends

Jakarta, Nusantarapos – Jagonya Musik dan Sport Indonesia (JMSI) bersama PT. E-Motion Entertainment meluncurkan DVD Lagu Anak Indonesia Terbaik Uwa and Friends.

DVD ini berisi 15 lagu anak terbaik yang sudah tidak asing di telinga masyarakat. Seperti Heli Guk Guk, Caca Marica Anak Kambing Saya, Kuku Kukuruyuk (Ayam Jago), Papa Mama Kucing, Kalau Kau Suka Hati, Kepala Pundak Lutut Kaki dan lagu lainnya. Dua penyanyi cilik yakni Queenza Zhevanya dan Prince Sean Calvin dipercaya membawakan lagu-lagu tersebut.

Melalui DVD ini pula, anak-anak diajak berpetualang menakjubkan, berkenalan dengan permainan tradisional Indonesia, mengajak anak berlari, melompat, bernyanyi, menari, bergembira dalam setiap petualangannya bersama tokoh animasi Uwa si Orang Utan, Mica si Harimau cantik, serta Pito si Badak lucu, disertai lirik lagu untuk memudahkan bernyanyi.

Arnold selaku perwakilan dari E-Motion Entertainment menjelaskan, “Karakter Uwa and Friends itu ada orang utan, harimau, badak. Jadi sebenernya 3 ini merupakan satwa Indonesia yang memang unik. Ini membanggakan Indonesia tapi kemasannya jadi lucu dan warnanya disesuaikan. Sangat lokal, ada ide terselubung untuk memperkenalkan satwa satwa Indonesia kepada anak (melalui DVD ini), ” ucapnya saat jumpa pers virtual bersama awak media, Jumat (11/2/2022).

Dalam kesempatan itu, Queenza Zhevanya dan Prince Sean Calvin juga hadir dan membawakan satu buah lagu bersama Mica si harimau cantik.

Calvin mengatakan, “Tetap semangat untuk menjalani cita-cita kalian dan jangan lupa beli DVD Uwa and Friends karena disitu ada aku dan Queenza, ” ungkapnya. (Arie)