DAERAH  

Genap Usia 64 Tahun, Bupati Budi Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Lampung Utara, nusantarapos.co.id – 19 Februari menjadi momen istimewa bagi Bupati Lampung Utara (Lampura) H. Budi Utomo, karena merupakan hari kelahirannya, dimana hari ini, Sabtu (19/2/2022) usianya genap 64 tahun.

Momen spesial ini pun dirayakan secara sederhana didampingi Ibunda tercinta dan Istrinya Hj. Nur Endah Sulastri serta putra putri serta cucu-cucunya. sehingga lengkaplah kebahagiaan Bupati, H. Budi Utomo.

Dihari istimewa itu, Bupati Lampura mengadakan do’a bersama sekaligus memberikan tali asih berupa santunan kepada anak yatim dari Pondok Pesantren Husnul Amal Kotabumi, yang dilaksanakan di rumah dinas Bupati dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam sambutannya Bupati, Budi mengucapakan syukur Alhamdulillah Kepada Allah SWT sampai hari ini masih diberikan nikmat yang luar biasa yaitu, nikmat sehat dan panjang umur dan khusus kepada ibunda tercinta memohon keihklasan selama ini beliaulah yang melahirkan, membesarkan, mendidik dan mendo’akan ia setiap saat.

“Tidak ada yang bisa diperbuat oleh seorang anak kecuali memohonkan ampunan dari orang tua khususnya kepada ibunda, untuk itu saya memohonkan ampun dan permohonan maaf manakala ada hal-hal yang mungkin tidak berkenan tingkah laku terutama semenjak menjabat sebagai Bupati, mungkin banyak yang terlupakan dari kebiasaan-kebiasaan sebelumnya,” tutur Bupati Budi.

Sementara itu, ucapan selamat dan doa pun mengalir melengkapi rasa bahagia untuk orang nomor satu di Bumi Ragem Tunas Lampung ini, dari keluarga, kerabat secara langsung yang hadir dan melalui Media Sosial sebagai bentuk rasa simpati kepada Bupati Budi Utomo.

“Selamat Ulang Tahun yang Ke-64 Pak Bupati Barakallah Fii Ummurik.” kata seluruh jajaran Pemkab Lampura saat menghadiri perayaan HUT Bupati Lampura. (RH)