Keluarga Korban Jurnalis Minta Penabrak Bertanggungjawab

Danny Josua Dickens Dumais

BITUNG,NUSANTARAPOS,- Meninggalnya pasangan suami istri yang ternyata adalah seorang Jurnalis di Kota Bitung, Jumat (18/2/22) masih menjadi pertanyaan bagi keluarga korban terutama anaknya.

Pasalnya, menurut keterangan anak almarhum Herry Djoni Dumais, Danny, hingga saat ini belum tahu nama penabrak ayah dan ibunya tersebut meskipun sudah ketemu.

Alm. Henrry Djoni Dumais

“Ada pak,saya bertemu dengan si penabrak dan hanya jabat tangan minta maaf sesudah itu tidak ada hubungan lagi sampai hari pemakaman bahkan hari ini pak,” tulisnya melalui pesan WhatsApp masangernya, Minggu (20/2/22).

Dirinya hanya bertemu tersangka penabrak di Polres Kota Bitung dan penabrak hanya mengucapkan minta maaf serta bersalaman.

Namun sayangnya menurut pengakuan Danny saat melihat tersangka penabrak bersama Viktor Mailangki sayangnya pihak kepolisian yang menerimanya tidak memberikan nama penabraknya.

“Saya bertemu dengan tersangka di Polres Bitung dan saya tidak tau apakah dia masuk penjara atau tidak soalnya waktu itu hanya di kasih pertemukan dan jabat tangan,saya kesana dibawa oleh pak Viktor Mailangkai wakil ketua DPR sementara saya masih shock melihat orang tua saya, soalnya saya di jemput di rumah sakit,mengenai nama tersangka tidak diberi tahukan,” lanjutnya.

Hingga saat ini pun anak dari Herry Djoni Dumais masih menunggu etikat baik penabrak serta pemilik perusahaan karena hingga saat ini belum ada berita pertanggungjawaban untuk orang tuanya.

“Harapan saya tersangka mau bertanggung jawab bersama dengan perusahaan,” pungkasnya.

Penulis: JOKO