Kapolres Bitung Kunjungi Keluarga Alm Herry Dumais di Girian

Bitung, Nusantarapos – Kapolres Bitung AKBP Alam Kusuma S. Irawan SH, SIK, MH, Senin (21/02/2022) mendadak mengunjungi rumah Keluarga Korban Pasutri yang meninggal yang salah satunya adalah Wartawan mitra Humas Polres Bitung Alm Herry Dumais.

Kedatangan Kapolres bersama Kasat Intel AKP Karel Tangay SH dan Kasat Reskrim AKP Muhamad Fadly SIK serta Kasat Narkoba Derry Eko Setiawan SIK jajaran Polantas yaitu Kasat Lantas yang diwakili Pak Nyoto.

Terpantau kedatangan Kapolres dan rombongan sekira pukul 09:00 WITA pagi langsung masuk kedalam rumah korban.

Saat masuk, Kapolres langsung disambut Anak Alm Danny Joshua Dikens Dumais dan Adik Mama Danny Diana Bakary.

Kapolres dalam penyampaiannya datang ke rumah Alm. Herry Dumais alias Hergon adalah untuk memberikan bantuan sembako dan tali asih serta menyampaikan turut berdukacita atas meninggalnya wartawan yang sangat baik Herry Dumais alias Hergon.

Kapolres pun menyampaikan akan membantu memfasilitasi proses hukum yang sementara berjalan atas meninggalhya Alm. Hergon.

“Kami sebenarnya mau ke kantor Polres untuk menanyakan status dari kecelakaan yang menimpa adik saya dan orangtua dari Danny Dumais yaitu Alm Herry Dumais,” kata Ibu Diana.

Diana meminta agar status hukum dari penabrak harus diperjelas. “Kami juga perlu mengetahui penabrak itu siapa dan perusahaanya apa. Mohon agar Pak Kapolres dapat membantu kami,” jelasnya.

Mendengar penyampaian adik Alm Nurhainy Bakary yaitu Ibu Diana. Kapolres langsung menyampaikan hal ini akan segera ditindaklanjuti. “Pak Nyoto bantu Ibu Diana untuk proses hukum dari kejadian kecelakaan Alm Herry Dumais dan Istri,” terang Kapolres yang langsung disambut oleh Pak Nyoto Siap Pak.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres langsung menyerahkan Sembako dan tali asih untuk membantu keluarga Korban.

“Ya saya mewakili keluarga besar Polres Bitung mengucapkan turut berbelasungkawa sebesar-besarnya kepada Alm Herry Dumais dan Istri. Saya tahu Alm Hergon adalah Wartawan yang baik, ramah dan rendah hati serta slalu bercanda apabila kami bertemu, pernah suatu ketika saya menanyakan kepada alm. Hergon sudah vaksin belum, kemudian kami ketemu lagi alm. laporan kalau sudah divaksin. Untuk itu kami Polres Bitung dan jajaran turut berduka atas berpulangnya alm ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa smoga alm mendapat tempat yang terbaik disisi-Nya,” kata Kapolres.