banner 970x250
DAERAH  

Bupati dan Ketua DPRD Lampura, Sambut Kunker Komisi II DPR RI

Lampung Utara, Nusantarapos.co.id – Bupati Lampung Utara (Lampura), H. Budi Utomo, beserta Ketua DPRD Lampura, Romli menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Reses Komisi II DPR RI, diruang Tapis kantor Pemda setempat, Senin (21/02/2022).

Dalam rombongannya, Komisi II DPR RI dipimpin langsung oleh Ketua Komisi II, Dr. Junimart Girsang, dimana Kunker tersebut dalam rangka melaksanakan kunjungan Kerja Reses masa sidang ke-3 tahun 2022 di Provinsi Lampung.

Dalam sambutannya, Ketua Komisi II DPRD RI mengatakan bila pihaknya hadir guna memastikan pelayanan masyarakat yang diberikan pemerintah daerah harus tetap berjalan baik, meski di tengah pandemi COVID-19. Di

“Kita ingin memastikan bahwa walaupun di masa pandemi ini, ya proses penyelenggaraan pemerintahan itu tetap berlangsung dan kemudian pelayanan publik itu juga tetap bisa terjaga dengan baik,” kata Junimart Girsang.

Menurutnya, di awal pandemi COVID-19, pemerintah daerah menghadapi berbagai masalah dan saat ini tengah menyesuaikan diri dengan kehidupan normal baru. Meski begitu, apa pun kendala nya, pelayanan publik tetap harus dijalankan dengan baik.

“Tugas pemerintah utamanya adalah menjaga dan meningkatkan pelayanan publik pada masyarakat,” ujarnya. (RH)