banner 970x250

CD Musikini Superhits 3 Diluncurkan, Hadirkan 10 Lagu dari Penyanyi Muda

Nuca dan Mahalini

Jakarta, Nusantarapos – Melanjutkan kesuksesan CD Musikini Superhits 1 dan 2, Jagonya Musik dan Sports Indonesia (JMSI) kembali meluncurkan Musikini Superhits 3 berisi 10 singel dari penyanyi muda pendatang baru.

Album ini menjadi bentuk dukungan dari JMSI untuk menampilkan karya mereka yang digemari masyarakat dan telah mendapat jutaan viewers di YouTube.

“Musikini dengan cepat menjadi merek yang menampilkan hits terbesar dari artis baru dan terkeren di Indonesia. Musikini 3 adalah yang terbaik dari kami dan memuat lagu-lagu yang didengar anak muda masa kini, ” ujar Steve Lilywhite selaku CEO JMSI saat jumpa pers virtual, Rabu (22/2/2022).

10 lagu tersebut antara lain It’s Only Me (Kaleb J), Melawan Restu (Mahalini), Friendzone (UN1TY), Aku Sayang Kamu (Chintya Gabriella), Cinta Terakhirku (Bagas Ran), Berakhir Sama (Eclat dan Caleb J), Janji Kita (Nuca dan Mahalini), Kau Rumahku (Raisa Anggiani), Kagum (Nuca) dan Kututup Hatiku (Novia Bachmid).

Saat sesi wawancara dengan awak media, Mahalini mengaku bangga bisa bergabung dengan musisi muda lainnya di Musikini 3.

“Rasanya seneng banget aku bisa berkolaborasi dengan musisi lain, bisa kenal musisi lain juga terus bisa ada di tempat musisi-musisi yang lagu-lagunya bagus banget. Aku beruntung banget, ” kata kekasih Rizky Febian ini.

Sedangkan penyanyi lainnya, Nuca, sempat bercerita tentang makna dari lagunya berjudul Kagum, yang terdapat di album ini.

“Lagu Kagum menceritakan tentang seseorang pengagum rahasia. Jadi dia suka sama seseorang tapi karena dia malu-malu, salah satu cara menyampaikan (perasaan) melalui lagu,” jelas Nuca, yang menempati posisi 4 dari ajang Indonesian Idol musim 10 itu. (Arie)