Operasi Keselamatan Cartenz 2022, Polres Boven Digoel Beri Teguran kepada Pelanggar Lalu Lintas

Boven Digoel, Nusantarapos – Di hari pertama pelaksanaan Operasi Keselamatan Cartenz 2022, Polres Boven Digoel memberikan teguran kepada para pengendara yang melanggar lalu lintas di depan Polsek Mandobo, Selasa (1/3/2022).

Saat di konfirmasi, Ipda Taufik selaku Kaur Bin Ops Satuan Lalu lintas mengatakan, “Dalam pelaksanaan giat Operasi Keselamatan Cartenz 2022  satlantas memberikan teguran kepada para pelanggar guna mematuhi aturan berlalu lintas, ” ujarnya.

“Dalam kegiatan ini KBO Lantas menyatakan, kita berikan pemahaman dan teguran kepada para pelanggar seperti pengendara sepeda motor yang tidak membawa Helm dan kelengkapan kendaraan. Selain itu, anggota juga memberikan himbauan tentang protokol kesehatan, penggunaan masker di masa pandemi agar terhindar dari paparan virus Covid 19 ” tuturnya.

Sementara itu, Kasat Lantas juga menambahkan, “Harapan kami dalam pelaksanaan operasi Keselamatan Cartenz selama 14 hari ke depan dapat memberikan dampak yaitu, meningkatkan kesadaran Berlalulintas kepada pengguna jalan sehingga angka pelanggaran dan angka kecelakaan menurun, ” imbuhnya.

Editor: Arie Septiani